Almaratu Intan Benarkan Akan Menikah dengan Caisar

Ferry Noviandi
Almaratu Intan Benarkan Akan Menikah dengan Caisar
Caisar dan calon istri, Almaratu Intan. (Instagram)

Dalam undangan pernikahan yang sudah tersebar, pernikahan Caisar dengan Almaratu Intan akan berlangsung pada 30 Juni 2018.

Suara.com - Surat undangan pernikahan Caisar Aditya dengan Almaratu Intan telah tersebar di media sosial. Di undangan tersebut tertulis kalau pernikahan Caisar dan Itan akan berlangsung pada 30 Juni 2018, dengan tempat yang masih dirahasiakan.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Almaratu Intan tak membantah. Hal tersebut dijawab Intan melalui pesan Instagram. Bahkan, perempuan berhijab itu meminta untuk di doakan agar pernikahannya berjalan lancar. 

Caisar Putra Aditya ditemui usai menghadiri jumpa media HUT 25 tahun ANTV Indonesia Keren di Aston Kuningan Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Ismail]

"Iya mas betul (akan menikah) insya Allah. Mohon doanya ya," tulis Almaratu Intan, melalui pesan di Instagram, Minggu (24/6/2018).

Sayangnya, Intan menolak berbicara mengenai sudah sampai mana persiapan pernikahannya dengan Caisar Aditya.  "Mau ngobrol masalah nikah mas? Masih lama nikahnya," lanjutnya. 

Sayangnya, ketika Suara.com mengajukan beberapa pertanyaan seputar persiapan pernikahan, Intan tak mau menjawab. 

Calon istri Caisar, Almaratu Intan. (Instagram)

Bila pernikahan ini benar terjadi, ini menjadi pernikahan kedua bagi Caisar. Sebelumnya, lelaki yang terkenal dengan jogetnya tersebut sempat menikah dengan Indadari. Namun pada 16 Januari 2018, keduanya resmi bercerai dan diputus oleh Pengadilan Agama Depok.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS