Cerita Rey Utami Kesurupan hingga Bengkokkan Kunci Inggris

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Cerita Rey Utami Kesurupan hingga Bengkokkan Kunci Inggris
Rey Utami dan Pablo Putra Benua di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Pablo bingung melihat Rey Utami kesurupan.

Suara.com - Presenter Rey Utami terlihat seperti orang kesurupan saat sedang mewawancarai seseorang dalam vlog di channel YouTube miliknya.

Suami Rey, Pablo Putera Benua, yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Kata dia, tak mungkin Rey mampu membengkokkan paku dan kunci inggris jika dalam kondisi normal.

"Beneran, bukan settingan," kata Pablo dihubungi, Rabu (4/7/2018).

Menurut Pablo, sejak menikah, ini kali pertama Rey mengalami kesurupan. Karenanya, dia bingung harus berbuat apa ketika hal itu terjadi.

Screenshot cuplikan Rey Utami saat kesurupan [YouTube/Rey Utami & Benua]
Screenshot cuplikan Rey Utami saat kesurupan [YouTube/Rey Utami & Benua]

"Selesai kesurupan, kita lega tapi masih ngeri, karena takut masuk lagi. Soalnya Rey pas bangun bilang ada yang ngomong ke dia, karena habis melahirkan jadi masih wangi," katanya menuturkan.

Pablo pun mengambil hikmah dari kejadian ini. Menurutnya, dia dan sang istri masih kurang mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Kita harus mendekatkan diri kepada Allah agar terhindar dari godaan setan," ujar dia. 

Di dalam video, awalnya Rey yang tengah mewawancarai Kang Suhe itu terlihat biasa saja. Kang Suhe merupakan lelaki yang disebut-sebut berhasil menebak hasil hitung cepat pada Pilbub Bogor 2018.

Rey tiba-tiba terdiam dan menunduk ketika Kang Suhe menjawab pertanyaan darinya. Tak lama setelah itu, Rey berdiri lalu mulai mengamuk.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS