Ray Sahetapy Senang Presiden Jokowi Mau Belajar Bahasa Isyarat

Ferry Noviandi
Ray Sahetapy Senang Presiden Jokowi Mau Belajar Bahasa Isyarat
Ray Sahetapy (Suara.com)

Putra Ray Sahetapy, Surya Sahetapy mengajarkan Presiden Jokowi bahasa isyarat, saat membuka ajang Asian Para Games 2018.

Suara.com - Putra aktor Surya Sahetapy, Surya Sahetapy adalah sosok di balik pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menggunakan bahasa isyarat pada Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018, beberapa waktu lalu. Ia ternyata diberi kehormatan mengajari Presiden Jokowibahasa isyarat.

Putra dari aktorRay Sahetapydan Dewi Yull ini juga tampil menjadi pembawa acara bersama aktor Reza Rahardian saat upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

Surya Sahetapy (Instagram @suryasahetapy)
Surya Sahetapy (Instagram @suryasahetapy)

"Kalau dia bisa mengajarkan Jokowi, ya itu suatu karunia yang diberikan Tuhan ke dia agar presiden kita lebih memahami," ujar Ray Sahetapy, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Aktor kelahiran Donggala ini juga mengungkapkan rasa hormat pada Presiden Jokowi yang berikan kepercayaan untuk diajari bahasa isyarat oleh Surya Saputra.

"Saya senang presiden mau belajar itu, Presiden Jokowi mau memahami orang-orang tunarungu. Karena menurutku, Tuhan menciptakan dua tuli. Satu tuli karena kecelakaan, satu tuli karena ciptaannya," tutur Ray Sahetapy. (Nadila Nurwijayantri)

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS