Penuhi Wajib Lapor, Artis Prostitusi Avriellya Shaqqila Pakai Baju Ketat

Ferry Noviandi
Penuhi Wajib Lapor, Artis Prostitusi Avriellya Shaqqila Pakai Baju Ketat
Avriellia Shaqqila. (Suara.com/Achmad Ali)

Avriellya Shaqqila datang sendiri tanpa didampingi pengacara.

Suara.com - Model yang ikut terjerat kasus prostitusi bareng Vanessa Angel, Avriellya Shaqqila memenuhi kewajiban lapor di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019). Avriellya datang mengenakan kaos putih ketat dan celana denim.

Avriellya Shaqqila datang seorang diri tanpa ditemani pengacara. Kedatangan Avriellya langsung disambut tim Cyber Crime Polda Jatim.

Belasan wartawan langsung menyambut Avriellya Shaqilla. Namun perempuan berambut pirang itu hanya tertunduk dan memilih untuk tetap bungkam.

Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)
Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)

Sebelumnya, saksi korban kasus prostitusi online, Avriellya Shaqqila berjanji datang hari ini, Jumat (11/1/2019) untuk memenuhi kewajiban wajib lapor. Sebelumnya, model majalah dewasa tersebut berhalangan hadir karena harus menjenguk adikya yang sakit.

"Hari ini Avriellya Shaqqila alias AS akan datang ke Polda Jatim untuk wajib lapor. Harusnya kemarin tetapi dia berhalangan karena adiknya sakit dan itu sudah disanpaikan ke kita," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (11/1/2019).

Menurut Barung, datang ke Polda Jatim Vanessa berangkat dari Jakarta. "Dia dari Jakarta langsung ke Polda Jatim," jelasnya.

Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kontributor: Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS