Ikmal Tobing Hapus Fotonya Bersama Ahmad Dhani di Rutan, Ada Apa?

Yazir Farouk
Ikmal Tobing Hapus Fotonya Bersama Ahmad Dhani di Rutan, Ada Apa?
Terdakwa kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/2). [ANTARA FOTO/HO/Ali Masduki

Ikmal Tobing menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

Suara.com - Ahmad Dhani untuk sementara ditempatkan di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur selama kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Selama berada di sana, Dhani sudah dikunjungi rekan dan keluarga. Kali ini, yang menengok Dhani adalah musisi Ikmal Tobing.

Drummer berambut mohawk itu kebetulan memang tengah berada di Surabaya untuk keperluan manggung. Sebelum kembali ke Ibu Kota, dia menyempatkan diri menemui Dhani.

"Kelar manggung tadi malam di Surabaya, sebelum pulang ke Jakarta sekalian nengokin vokalis saya di band TRIAD .. Keep strong pak D," tulis Ikmal di foto yang diunggah.

Ya, Ikmal mengabadikan pertemuan itu. Di dalam foto, keduanya sama-sama mengenakan kaos berwarna hitam.

Sama-sama menatap ke arah kamera, Ikmal menyandarkan satu tangannya di bahu Dhani. Sementara Dhani menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Foto ini ditanggapi beragam komentar warganet. Ada yang memuji kesetiakawanan Ikmal. Ada pula yang menghujat Ahmad Dhani.

Tapi sayangnya, Suara.com belum sempat meng-capture foto kebersamaan Ikmal dan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Tanpa diketahui pasti alasannya, Ikmal menghapus foto tersebut.

Kemungkinan besar, Ikmal sengaja menghapus karena dipertanyakan sebagian warganet mengapa bisa membawa ponsel ke dalam rutan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Ikmal ataupun perwakilannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS