Para Pelapor Nikita Mirzani Geruduk Polda, Tanya Kejelasan Kasus

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Para Pelapor Nikita Mirzani Geruduk Polda, Tanya Kejelasan Kasus
Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]

Istri Sajad Ukra, Medina Moesa dan Tessa Mariska menanyai polisi soal kasusnya dengan Nikita Mirzani.

Suara.com - Para pelapor artis Nikita Mirzani berkumpul mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengecek kelanjutan laporan mereka. Mereka yang datang di antaranya Medina Moesa istri Sajad Ukra (mantan suami Nikita Mirzani), Tessa Mariska, dan Husin kakak kandung Dipo Latief. 

"Bertanya saja apa yang kami laporkan selama ini. Kok belum diproses," kata  Medina Moesa istri Sajad Ukra, yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2019).

Tessa Mariska dan Medina Moesa mendatangi Polda Metro Jaya menanyai kejelasan kasusnya dengan Nikita Mirzani. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Tessa Mariska dan Medina Moesa mendatangi Polda Metro Jaya menanyai kejelasan kasusnya dengan Nikita Mirzani. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Indra Tarigan, pengacara yang mendampingi para pelapor mengatakan kalau total ada delapan laporan yang mandek di Polda Metro Jaya terhadap Nikita Mirzani. 

"Ya karena ada beberapa laporan terhadap saudari Nikita Mirzani yang terangkat secara bersamaan, hingga saat ini belum tahu prosesnya sampai mana. Makanya kami berkumpul bersama ingin tahu proses tersebut ke pihak polisi," kata Indra Tarigan di tempat yang sama.

Indra menambahkan, setelah dicek hari ini ternyata kasus ini sudah mengalami perkembangan. Ternyata untuk beberapa kasus pemain film Comic 8: Casino Kings itu sudah ada panggilan.

"Panggilan sudah ada ya. Tapi sampai detik ini belum ada konfirmasi untuk datang ke sini," jelas Indra Tarigan.

Nikita Mirzani diketahui berseteru dengan banyak pihak karena beberapa kasus. Dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani berseteru karena kasus perebutan hak asuh anak. Tessa Mariskan melaporkan Nikita Mirzani karena merasa dicemarkan nama baiknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS