Top 3: Klarifikasi soal Berhubungan Badan, Artis Sakit di Bui

Yazir Farouk
Top 3: Klarifikasi soal Berhubungan Badan, Artis Sakit di Bui
Foto kolase Vanessa Angel, Ahmad Dhani, Atta Halilintar.

Kabar dari Vanessa Angel paling menyedot perhatian.

Suara.com - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel belum juga sepi dari pemberitaan. Terkini, mantan pacar Vanessa, Bibi, kembali memberi tanggapan terhadap beberapa berita yang beredar di tengah masyarakat.

Bibi mengomentari narasi berita yang menulis bahwa sang mantan ditangkap petugas dari Polda Jawa Timur ketika sedang berhubungan badan di kamar hotel.

Dia membenarkan ada hubungan badan, tapi bukan aktivitas seksual. Tanggapan Bibi tersebut sontak saja bikin warganet gagal paham.

Klarifikasi Bibi ihwal kabar Vanessa Angel ditangkap ketika berhubungan badan paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Selasa (26/3/2019).

Lainnya ada kabar dari Ahmad Dhani yang kondisi kesehatannya di Rutan Medaeng, Sidoarjo, lagi kurang baik. Menurut sang kuasa hukum, asam urat Dhani kambuh hingga membuatnya tak kuat berjalan.

Terakhir ada berita dari Atta Halilintar. YouTuber yang biasa memakai bandana itu dibuat kesal oleh ulah seorang warganet yang menyebutnya membeli subscriber untuk YouTube channel-nya.

Mau tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak berikut ini;

1. Bibi Klarifikasi soal Kabar Vanessa Angel Ditangkap saat Berhubungan Badan

Vanessa Angel dan pacar, Bibi Andriansyah. (Instagram)
Vanessa Angel dan pacar, Bibi Andriansyah. (Instagram)

Bibi belum lelah memberi tanggapan terhadap kasus prostitusi mantan kekasihnya, Vanessa Angel, yang dirasa janggal. Kali ini, Bibi memberikan klarifikasi terhadap beberapa berita yang beredar di publik.

Bibi mengunggah tangkapan layar sebuah artikel di Instagram Story-nya, Senin (25/3/2019). Tulisan dari sebuah portal berita itu menyebut Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur saat sedang berhubungan badan dengan pelanggannya, Rian.

Baca selengkapnya

2. Dipenjara, Ahmad Dhani Sakit Asam Urat

Terdakwa Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Jatim. (Suara.com/Achmad Ali)
Terdakwa Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Jatim. (Suara.com/Achmad Ali)

Kondisi musisi Ahmad Dhani dikabarkan terus menurun semenjak ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam kepada wartawan.

"Iya, kurang lebih seminggu yang lalu sudah sakit asam utat. Kemarin kan diinfus tapi itu kan di dalam (penjara)," ujar Hendarsam saat dihubungi Selasa (26/3/2019).

Baca selengkapnya

3. Dituduh Beli Subscriber, Atta Halilintar Akan Polisikan Warganet Ini?

Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]
Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]

Atta Halilintar menjawab pernyataan warganet yang menyebutnya membeli subscriber untuk YouTube channel-nya. YouTuber nomor satu se-Asean itu pun mengaku siap membayar Rp 1 miliar jika warganet itu bisa membuktikan perkataan tersebut.

"Sesuai janji. Ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10 juta subscriber beli. Kalau ngawur abang bayar aku 1M bisa kan," tulis Atta Halilintar di Instagram Story-nya, Senin (25/3/2019).

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS