Steve Emmanuel Stres dengan Kebersihan di Penjara

Ferry Noviandi | Ismail
Steve Emmanuel Stres dengan Kebersihan di Penjara
Steve Emmanuel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk menjalani sidang kasus narkoba, Kamis (11/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Steve Emmanuel kini lebih senang makanan rumahan.

Suara.com - Sejak jadi terdakwa kasus narkoba, Steve Emmanuel ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selama mendekam di penjara,  Steve rupanya mengalami sejumlah masalah. Salah satunya adalah soal kebersihan.

Hal itu disampaikan langsung oleh adik kandung Steve Emmanuel, Karenina Sunny. Menurut Karenina, sang kakak mengeluhkan kebersihan di penjara hingga membuatnya meminta dicucikan baju di rumah.

"Dia agak stres soal masalah kebersihan. Jadi dia minta saya cuci bajunya di rumah," ungkap Karenina Sunny, saat mendampingi Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Selain itu, tak banyak yang dikeluhkan Steve Emmanuel. Soal makan misalnya, Steve yang dulu dikenal hobi makanan jenis junk food dan fast food, kini lebih senang makanan rumahan.

"Yang saya tahu dia suka pizza dan fried chicken. Terus dia bilang 'Nin jangan dong kalau misal kamu beli itu (junk food) tiap hari nanti mahal, yang simple aja, apa yang kamu makan di rumah bagiin'," kata Karenina Sunny.

Sejak saat itu, Karenina Sunny lebih senang membawakan sang kakak makanan rumahan.

Adik Steve Emmanuel, Karenina Sunny. [Ismail/Suara.com]
Adik Steve Emmanuel, Karenina Sunny. [Ismail/Suara.com]

"Ada si mbak (asisten rumah tangga) yang masak di rumah. Tapi intinya apa yang saya makan, saya selalu bilang ke mbak sisain makanan, saya mau jenguk buat kakak saya," tutur Karenina Sunny.

Finalis Miss Indonesia 2009 ini pun mengaku hampir setiap hari membawa makanan untuk Steve Emmanuel di dalam penjara. "Iya (setiap hari), kecuali Sabtu-Minggu jadi Senin sampai Jumat," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS