Ini 500 Artis yang Akan Ramaikan Konser Putih Bersatu

Ferry Noviandi
Ini 500 Artis yang Akan Ramaikan Konser Putih Bersatu
Konser Putih Bersatu [istimewa]

Slank bersama tokoh yang hadir akan menyanyikan lagu "#barengjokowi".

Suara.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan dihadiri ribuan orang pendukung pasangan capres 01 dalam acara "Konser Putih Bersatu", sore hari ini, Sabtu (13/4/2019). Sebanyak 500 artis siap memeriahkan acara tersebut.

Grup musik Slank menjadi salah satu musisi besar yang akan tampil spesial dalam perhelatan sore nanti. Band yang beranggotakan Bimbim, Kakak, Abdee, Ivan dan Ridho itu akan menyuguhkan beberapa hitsnya seperti "Lo Harus Grak" dan "Mars Slank".

Penampilan Slank dalam Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng. (Ferry Noviandi/Suara.com)
Penampilan Slank dalam Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng. (Ferry Noviandi/Suara.com)

Yang tak kalah spesial, Slank bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "#barengjokowi" yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di "Konser Putih Bersatu" dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

"Konser Putih Bersatu" juga akan menghadirkan penampilan kolaborasi dari 100 gitaris Indonesia, seperti Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Trio Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro juga dijadwalkan tampil dalam pagelaran "Konser Putih Bersatu" dengan membawakan lagu "Bagimu Negeri".

"Konser Putih Bersatu" juga melibatkan sejumlah komunitas, seperti komunitas olahraga skateboard dan surfing, komunitas pengacara, fotografi-videografi, tukang pijat refleksi, warung tegal, hingga sopir truk.

Glenn Fredly [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Glenn Fredly [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Pagelaran "Konser Putih Bersatu" terbuka untuk umum dan gratis. Acara itu akan berlangsung pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin juga dijadwalkan hadir pada pertengahan konser itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS