Main Film Riri Riza dan Mira Lesmana Jadi Impian Baim Wong

Ferry Noviandi | Yuliani
Main Film Riri Riza dan Mira Lesmana Jadi Impian Baim Wong
Baim Wong [Yuliani/Suara.com]

Dalam film Bebas, Baim Wong akan memerankan tokoh lelaki yang "lembek".

Suara.com - Baim Wong terlibat peran dalam film terbaru produksi Miles Films, Bebas. Dalam film tersebut, suami Paula Verhouven itu berperan sebagai Jojo, pria yang berkarakter sedikit "lembek".

Menanggapi hal tersebut, Baim Wong enggan berkomentar banyak. Bahkan, proses untuk mendalami peran belum bisa ia ceritakan.

"Kalau untuk lunak atau nggak ya lihat aja nanti, kalau diceritain (mendalami perannya) nanti ketahuan," kata Baim Wong, dalam jumpa pers film Bebas di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Meski begitu, bisa terlibat dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza merupakan kebanggan tersendiri bagi sahabat Raffi Ahmad itu. Disebutnya, itu adalah cita-citanya sejak lama.

"Sebenarnya dari awal kami mulai, pokoknya ini salah satu cita-cita saya untuk bermain di PH (production house) yang saya mau dan tiba-tiba karakternya itu sangat sulit," jelas Baim Wong.

Film Bebas mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada tahun 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Para bintang film Bebas. [Yuliani/Suara.com]
Para bintang film Bebas. [Yuliani/Suara.com]

Selain Biam Wong, film ini juga dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susah Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Film yang digarap oleh rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosouce Entertainment dan Base Entertainmet itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS