Bertenaga! Begini Aksi Power Trip di JogjaROCKarta Festival 2019

Dany Garjito
Power Trip di JogjaROCKarta Festival 2019. (Official Doc Rajawali Indonesia)
Power Trip di JogjaROCKarta Festival 2019. (Official Doc Rajawali Indonesia)

Suara.com - Band 'preman'. Begitu kata salah satu pengguna Instagram pasca melihat aksi Power Trip di JogjaROCKarta Festival 2019.

Power Trip menjadi band pamungkas di JogjaROCKarta Festival 2019.

Power Trip, band yang rela tempuh perjalanan selama 35 jam ini sukses menguras tenaga penonton.

Riley Gale, Chris Ulsh, Chris Whetzel, Blake 'Rossover' Ibanez, dan Nick Stewart menancapkan panji-panji Thrash Metal di Yogyakarta.

Sebagai informasi, JogjaROCKarta Festival 2020 bakal menghadirkan Scorpions dan Whitesnake untuk manggung di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020.

Menurut CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi akan menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat “rock” Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan konser dari Scorpions dan Whitesnake secara langsung.

JogjaROCKarta Festival 2020 Bakal Gelar Tur Konser Scorpions dan Whitesnake. (Istimewa)
JogjaROCKarta Festival 2020 Bakal Gelar Tur Konser Scorpions dan Whitesnake. (Istimewa)

Scorpions merupakan sebuah grup musik asal Hanover Jerman yang terbentuk lebih dari 50 tahun yang lalu, yang mana dalam perjalanan bermusiknya selama puluhan tahun silam, band ini sudah menghasilkan puluhan judul album studio. Beberapa di antaranya seperti Blackout (1982), Love At First Sting (1984), Lovedrive (1979), Crazy World (1990) dan masih banyak lagi.

Sama seperti Scorpions, Whitesnake sebagai salah satu band yang akan tampil di JogjaROCKarta 2020 pun telah  menghasilkan banyak sekali album sejak pertama kali mereka terbentuk pada tahun 1977 di Inggris. Album-album seperti 1987 (1987), Slip Of The Tongue (1989), Restless Heart (1997) dan lainnya. Karena album-album itu menjadi pengiring mereka untuk mendapatkan banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

Scorpions. (Instagram/@scorpions)
Scorpions. (Instagram/@scorpions)

“Ini adalah kali kedua bagi Scorpions menggelar konsernya di Indonesia. Namun, buat Whitesnake ini merupakan kali pertama. Meskipun baru pertama, namun David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975. Sangat lama sekali, ini akan menjadi momen pelepas rindu bagi penggemar musik rock di Indonesia” tutur Anas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS