Takut Salah, Rezky Aditya Akui Tegang Jelang Akad Nikah

Ismail
Takut Salah, Rezky Aditya Akui Tegang Jelang Akad Nikah
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Yuli]

Rezky Aditya sah menjadi suami Citra Kirana.

Suara.com - Rezky Aditya mengakui dirinya sempat tegang jelang prosesi akad nikahnya dimulai, di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Walau wajah Rezky Aditya terlihat tegang, prosesi akad nikah berjalan dengan dengan lancar. Hanya dengan satu kali mengucapkan ijab kabul lelaki 34 sah menikahi Citra Kirana.

"Tegang bukannya nggak yakin. Tapi ini benar-benar serius. Tapi semua aman," kata Rezky Aditya, saat menemui awak media usai prosesi pernikahan.

Citra Kirana pun tidak menyangka lelaki yang telah sah menjadi suaminya itu terlihat tegang jelang akad nikah pernikahan.

"Biasanya disantai banget, Aku juga panikan. Tapi memang kemarin kita sempet nervous," sambung Citra Kirana.

Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan gaun pengantin. [Instagram @anchawedding_]
Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan gaun pengantin. [Instagram @anchawedding_]

Rezky Aditya membenarkan sempat tegang jelang akad nikah. Hal itu karena dia merasa terbebani untuk tidak salah saat mengucapkan ijab kabul.

"Tegang aja. karena ini menegangkan. Banyak tekanan. Kayak jangan salah. Tapi itu hanya pikiran aja yang nggak-nggak," sambung Rezky Aditya.

Namun Rezky Aditya dan Citra Kirana mengaku bersyukur karena prosesi akad nikah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulilah semuanya lancar. Udah jadi suami dan Citra sudah jadi istri gua," tuturnya.

Citra Kirana
Citra Kirana

Rencanya malam nanti acara langsung dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan pertama. Rencananya prosesi pernikahan di Bandung akan meggunakan konsep adat Sunda. Sedangkan resepsi ke-2 di Jakarta akan menggunakan konsep internasional yang akan diselenggarakan pada 8 Desember mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS