Sempat Ditongkrongi Pemuda, Rumah Tamara Bleszynski Kini Aman

Yazir Farouk
Sempat Ditongkrongi Pemuda, Rumah Tamara Bleszynski Kini Aman
Tamara Bleszynski [Instagram]

"Saya amat sangat bersyukur. Terima kasih banyak," ungkap Tamara Bleszynski.

Suara.com - Aktris Tamara Bleszynski tak lagi ketakutan. Akses menuju pintu utama rumahnya di Bali kini tak lagi ditongkrongi oleh sekelompok anak muda.

Hal ini disampaikan Tamara Bleszynski di Instagram beberapa jam lalu. Dia berterimakasih kepada sejumlah pihak yang membuat situasi menjadi kondusif.

"Matur suksma kepada Bpk @aryawedakarna, @sekehedemenbali , Satpol PP Badung dan semua pihak yang sudah membantu dan memberikan perlindungan. Saat ini situasi sudah kondusif. Saya amat sangat bersyukur. Terima kasih banyak," tulis Tamara Bleszynski.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski memang sempat curhat di Instagram tentang kondisi mencekam di depan rumahnya. Dia mengaku akses rumahnya beberapa kali ditutup oleh sekolompok pemuda.

Tamara Bleszynski [Instagram]
Tamara Bleszynski [Instagram]

Akibatnya, Tamara dan anaknya merasa ketakutan. Mereka tak berani keluar rumah.

Aparat Kepolisian dan Satpol PP langsung bergerak terkait situasi di depan rumah Tamara Bleszynski.

Kapolsek Kuta Utara, AKP I Putu Gede Anom Danujaya mengatakan sengaja mengirim petugas ke sana untuk melakukan patroli menyusul laporan warga.

"Iya jadi personel Polsek Kuta Utara bersinergi dengan Satpol PP Badung untuk melakukan patroli dengan mengerahkan tiga unit kendaraan dinas, dan kali ini difokuskan depan vila milik Tamara, karena dari informasi banyak sepeda motor yang parkir sembarangan di sana dan mengganggu keamanan," kata I Putu Gede Anom Danujaya, ketika dikonfirmasi via telepon, Denpasar, Jumat (6/12/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS