alexametrics

Diperiksa Sebagai Tersangka, Vicky Prasetyo Santai Tak Ada Persiapan

Yazir Farouk | Yuliani
Diperiksa Sebagai Tersangka, Vicky Prasetyo Santai Tak Ada Persiapan
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Vicky Prasetyo tiba di Polres Jakarta Selatan didampingi tim manajemen.

Suara.com - Vicky Prasetyo akhirnya tiba di Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (9/12/2019). Dia bakal jalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Ditanya soal kesiapannya jalani pemeriksaan, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku santai. Dia bilang tak ada persiapan apapun yang dilakukan.

"Nggak ada. Nggak ada persiapan apa-apa," kata Vicky Prasetyo.

"Ya udah aku ke dalam dulu ya (pemeriksaan)," ujarnya lagi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jadi TSK, Buah Kesabaran Angel Lelga Selama Setahun

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Sebelumnya, Vicky menuduh Angel Lelga berzina dengan Fiki Alman.

Tuduhan Vicky Prasetyo berdasarkan penggerebekan yang dilakukan di rumah Angel Lelga. Waktu itu, dia mengklaim mendapati Angel dan Fiki Alman berduaan di dalam kamar.


Dari situ Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas tuduhan zina. Namun, laporannya disetop penyidik lantaran dinilai tak punya bukti kuat.

Laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo malah berlanjut. Belum lama ini polisi mengumumkan status Vicky naik jadi tersangka.

Baca Juga: Angel Lelga Masih Istri Sah Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

Komentar