facebook

Istrinya Hamil Anak Pertama, Adly Fairuz: Berkat Corona!

Sumarni | Herwanto
Istrinya Hamil Anak Pertama, Adly Fairuz: Berkat Corona!
Aktor Adly Fairuz berpose saat ditemui di Kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia senang akhirnya sang istri dinyatakan hamil.

Suara.com - Aktor Adly Fairuz tengah berbahagia. Pasalnya sang istri, Angbeen Rishi tengah hamil anak pertama mereka dan usia kandungannya sudah memasuki bulan kelima.

Bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' ini mengatakan istrinya tidak pernah mengeluh atau bertingkah manja selama berbadan dua. Angbeen justru terlihat lebih dewasa.

"Alhamdulilah udah jalan lima bulan. Angbeen nggak manja, justru lebih dewasa, lebih santai," ujar Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/8/2020) malam.

Lelaki kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini menilai berkat wabah virus Corona atau (COVID-19), Angbeen berhasil hamil anak pertama dari pernikahan mereka. Terlebih selama di rumah saja, Adly juga kerap mengkonsumsi produk kesehatan.

Baca Juga: Kata Adly Fairuz Usai Ditunjuk Jadi Calon Wakil Bupati Karawang

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz [Instagram/@angbeenrishi]
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz [Instagram/@angbeenrishi]

"Berkat corona (selama dirumah aja). Kebetulan istri saya hormonnya bagus, saya minum Gicofit juga sesuai takarannya," ungkap Adly Fairuz.

Sayangnya Adly Fairuz enggan membeberkan perihal jenis kelamin calon bayi mereka.

"Nah ini nih, kalau diungkapkan di sini nanti nggak surprise, jadi nanti Insya Allah teman-teman pasti saya undang, aku kabarin kalau sudah lahiran. Jadi doain aja bayinya sehat, Angbeen juga sehat, pokoknya ini luar biasa lah berkah dari Allah SWT," katanya lagi.

Sebagai informasi, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada 29 Maret 2020 lalu. Pernikahan mereka berdua digelar secara tertutup hanya dihadiri oleh kerabat dan teman dekat karena sedang pandemi virus corona.

Baca Juga: Istri Hamil Anak Pertama, Adly Fairuz Lebih Protektif ke Angbeen Rishi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar