alexametrics

Kasus Pemukulan Diproses Polisi, Eks Pacar: Nikita Mirzani Ketakutan

Ferry Noviandi | Yuliani
Kasus Pemukulan Diproses Polisi, Eks Pacar: Nikita Mirzani Ketakutan
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Kiki The Potters menyebut badai dan topan akan segera menghampiri Nikita Mirzani.

Suara.com - Kiki The Potters menyindir Nikita Mirzani soal sering menyindir tokoh. Beberapa waktu belakangan, Nikita memang kerap menyindir kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi, Bogor.

"Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika ditanya kasus yang sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj," tulis Kiki The Potters di instagram story, Selasa (1/12/2020).

Mantan kekasih Nikita Mirzani itu menduga ibu tiga anak itu sedang cari perhatian dan berharap pertolongan. Sebab, prediksi Kiki The Potters, Nikita akan tersangkut kasus pidana dugaan penganiayaan terhadap Isa Zega.

"Dipikirnya mungkin dengan dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian," ucapnya.

Baca Juga: Cie, Nikita Mirzani Kasih Emotikon Hati ke Gus Yaqut

Kiki The Potters menyinggung soal Nikita Mirzani yang menurutnya akan terkena topan dan badai. [Instagram]
Kiki The Potters menyinggung soal Nikita Mirzani yang menurutnya akan terkena topan dan badai. [Instagram]

Kiki The Potters menyebut kasus pemukulan Isa Zega yang diduga Nikita Mirzani sebagai dalangnya. Menurutnya, tak lama lagi, Niki akan terkena badai topan.

"Ini bukan soal siapa didukung siapa, kasus dugaan dalang pemukulan. Nggak ada sangkut paut dengan politik atau golongan tertentu," jelasnya.

"Ini soal 'badai topan yang bentar lagi datang di hidupnya'. Makanya dia 'ketakutan' mungkin dia lagi 'carmuk?' Percuma begitu ini kasus murni pidana anda tinggal tunggu waktu," sambungnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu pihak kepolisian Polsek Pancoran sendiri mengatakan, tak ada nama Nikita Mirzani dalam kasus tersebut. Tak ada pengakuan dari pelaku soal Nikita adalah dalang pemukulan Isa Zega sebagaimana yang diceritakan lelaki yang mengaku sebagai salah seorang pelaku ke Isa Zega.

"Tidak ada (pengakuan pelaku disuruh Nikita). Makanya kemarin waktu itu saya minta bukti dulu," kata Kanit Polsek Pancoran, Iptu Supardi kepada Suara.com melalui pesan singkat.

Baca Juga: Gus Yaqut Semprit Habib Petamburan, Nikita Mirzani Beri Emotikon Hati

Sementara itu, sebelumnya, pihak Isa Zega menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief dengan membawa lelaki yang mengaku komplotan dari tersangka. Di sana, ia mengaku diorder untuk memukul Isa Zega oleh Nikita Mirzani.

Komentar