facebook

Interview: Kisah Marsha Aruan Berdiet Tapi Tetap Bahagia

Sumarni | Evi Ariska
Interview: Kisah Marsha Aruan Berdiet Tapi Tetap Bahagia
Aktris Marsha Aruan saat ditemui awak media usai acara perilisan drama seri 'Write Me A Love Song' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Berat badan Marsha Aruan sempat naik.

Sekarang udah turun lagi, udah normal lagi.

Gimana cara nurutin berat badannya?

Sekarang lagi pola hidup sehat kebetulan karena biar dietnya cepat. Jadi aku lagi olahraga banyak. Badminton, makan juga dijaga, tidur cukup. Ya itu sih.

Kenapa pilih olahraga bulutangkis?

Baca Juga: Interview: Ditinggal Personel, Begini Nasib Band Naif

Aktris Marsha Aruan saat ditemui awak media usai acara perilisan drama seri 'Write Me A Love Song' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Marsha Aruan saat ditemui awak media usai acara perilisan drama seri 'Write Me A Love Song' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aku lagi sering badminton, karena rame-rame gitu kan jadi vibesnya seru aku happy terus makan. Tetap ya makan ya hehe.

Ada perubahan setelah main bulutangkis?

Ya itu cuma jenis olahraga lain aja sih, kan aku biasa lari aku suka lari. Sekarang nggak suka. Jalan cepet tapi sekarang emang suka badminton sama tenis beberapa kali sih.

Berat badan sudah turun, nggak takut naik lagi?

Tapi karena sekarang lagi diet jadi dipilih-pilih aja makanannya. Misal hari ini makan yang kotor, besoknya diet lagi gitu. Biar balance aja.

Baca Juga: Interview: Regina Ivanova Banting Stir Jadi Guru Vokal dan Jualan Mie

Dietnya ekstrem?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar