alexametrics

Lukman Sardi Harap Series Daur Hidup Bisa Jadi Renungan Penonton

Ferry Noviandi | Yuliani
Lukman Sardi Harap Series Daur Hidup Bisa Jadi Renungan Penonton
Lukman Sardi (Youtube.com)

Series Daur Hidup punya sembilan episode yang bercerita tentang kehidupan.

Suara.com - Lukman Sardi terlibat dalam series terbaru dari Vision+ bertajuk Daur Hidup. Dalam series yang berjumlah sembilan episode ini, Lukman Sardi terlibat peran di episode 7.

"Ini kan series tentang hidup ya, banyak sekali pelajaran di tiap episode. Dan di episode aku, episode 7 Menetap itu ngobrolnya lebih tentang suami-istri di era modern," kata Lukman Sardi dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Series Daur Hidup yang dibintangi Lukman Sardi dan Imelda Therine. [Instagram]
Series Daur Hidup yang dibintangi Lukman Sardi dan Imelda Therine. [Instagram]

Dalam series Menetap, Lukman Sardi memerankan karakter suami yang sibuk dengan pekerjaannya. Begitu juga dengan sang istri sehingga menimbulkan konflik.

"Tentang suami istri yang mereka sama-sama sibuk, ada denial bahwa kita baik aja, kita enggak pernah berantem. Tapi ternyata ada hal di balik itu yang membuat problem," ujar Lukman Sardi.

Baca Juga: Film Kamu Tidak Sendiri Kasih Bocoran di Jakarta Film Week 2021

"Yah bisa jadi renungan pasangan, keluarga, atau siapapun dengan berbagai sudut pandang berbeda lah di tiap episode," kata Lukman Sardi menyambung.

Series Daur Hidup yang dibintangi Dominique Sada dan Khiva Iskak.
Series Daur Hidup yang dibintangi Dominique Sada dan Khiva Iskak.

Series Daur Hidup mengangkat kisah kehidupan yang banyak dialami orang-orang. Dibagi ke dalam sembilan judul cerita, series ini mengajak para penontonnya untuk lebih mendalami makna kehidupan manusia.

"Kami mengharapkan serial ini dapat memberikan dampak yang positif sehingga kita semua selalu introspeksi dan semakin menghargai arti kehidupan yang sebenarnya sangat singkat," ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Daur Hidup terinspirasi dari siklus hidup manusia mulai dari lahir hingga mati. Siklus itu  diangkat ke dalam sembilan cerita, yaitu Lahir, Tumbuh, Berkembang, Rumah, Bertamu, Berpindah, Menetap, Berkumpul, dan Berpulang.

Lukman Sardi. (YouTube/Daniel Mananta Network)
Lukman Sardi. (YouTube/Daniel Mananta Network)

Diambil dari cerita sehari-hari yang memiliki makna dan pembelajaran, Daur Hidup terdiri atas sembilan episode sesuai dengan cerita tersebut di atas. Seluruh episode tersebut merupakan tayangan Vision+ Original dan bisa disaksikan mulai 1 Desember 2021.

Baca Juga: Bocoran Tiga Adegan Film Paranoia, Tayang 11 November di Bioskop

Selain Lukman Sardi, aktor dan aktris Indonesia yang ikut terlibat di antaranya Mathias Muchus, Shareefa Daanish, Dominique Sanda, Muzakki Ramdhan, Dhea Seto, Jerome Kurnia, Ben Joshua dan lainnya.

Setiap episode digarap oleh sutradara berbeda seperti Putri Sarah Amelia, Wenda Theadora, Joan Elizabeth, Greg Soegono, Winnie Benjamin, Alvin Aprilianto Tan, dan Bismo Triastiroadji.

Komentar