facebook

Baru Tayang di NET TV, Sinopsis dan Fakta Drakor Love Revolution

Yazir Farouk
Baru Tayang di NET TV, Sinopsis dan Fakta Drakor Love Revolution
Drakor Love Revolution [Instagram]

Drakor Love Revolution menampilkan Park Ji Hoon.

Suara.com - Satu lagi drama Korea tayang di televisi Tanah Air. Drakor kali ini berjudul Love Revolution yang hadir di NET TV.

Love Revolution lebih dulu rilis di Kakao TV dan Naver pada 1 September 2020. Drama komedi ini menampilkan Park Ji Hoon yang baru saja reuni bareng Wanna One di MAMA 2021.

Drakor Love Revolution bercerita tentang apa sih? Langsung saja simak sinopsis dan fakta-fakta menariknya berikut ini!

1. Sinopsis Love Revolution

Baca Juga: Kisah Pertukaran Jiwa, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Soul Swap

Kisah drakor Love Revolution berawal dari Gong Joo Young yang bertemu dengan Wang Ja Rim ketika akan naik bus. Pertemuan tak sengaja tersebut justru mendekatkan keduanya satu sama lain.

Drakor Love Revolution [Hancinema]
Drakor Love Revolution [Hancinema]

Awalnya Gong Joo Young lupa membawa dompet sehingga tak bisa membayar bus. Wang Ja Rim kemudian membayar untuk Gong Joo Young. Ternyata cinta pada pandangan pertama dirasakan Gong Joo Young dalam situasi tersebut. Ia langsung merasa ingin mengenal Wang Ja Rim lebih jauh. Sayangnya, Wang Ja Rim dikenal sebagai gadis populer yang pendiam, bersifat dingin, dan cuek.

2. Dibintangi Park Ji Hoon

Salah satu daya tarik drakor Love Revolution adalah Park Ji Hoon sebagai pemeran karakter utama, Gong Joo Young. Park Ji Hoon merupakan penyanyi sekaligus aktor yang sempat mengikuti kompetisi Produce 101 musim kedua. Sebagai salah satu pemenang, Park Ji Hoon kemudian debut sebagai member idol grup Wanna One.

Namun sebelum bergabung dengan Wanna One, Park Ji Hoon telah membintangi sejumlah drakor sejak berusia 7 tahun. Ia debut akting dalam drama Jumong (2006). Park Ji Hoon mulai dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang tayang pada 2019. Di tahun 2021, Park Ji Hoon juga bermain di drama At a Distance, Spring Is Green yang tayang di iQIYI pada Juni-Juli lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Drama 39, Comeback Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun

3. Tayang di NET TV

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar