facebook

Cara Rachel Vennya Biar Tak Dihujat Saat Endorse Tuai Nyinyiran

Sumarni | Evi Ariska
Cara Rachel Vennya Biar Tak Dihujat Saat Endorse Tuai Nyinyiran
Rachel vennya (Instagram @rachelvennya)

Beredar chat diduga admin Rachel Vennya saat membicarakan soal endorse.

Suara.com - Satu persatu fakta Rachel Vennya kembali membuka endorsement terungkap. Kali ini, beredar diduga admin sang selebgram menawarkan endorse dengan cara soft selling atau penjualan tidak langsung.

Hal itu dibeberkan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @playitsafebabyofficial, Minggu (23/1/2022). Dalam unggahannya, terdapat tangkapan layar percakapan diduga pihak online shop dengan admin Rachel Vennya.

Rachel Vennya endorse (instagram.com)
Rachel Vennya endorse (instagram.com)

Sang admin menjelaskan pada pihak online shop bahwa saat ini janda anak dua tersebut baru bisa menerima endorsement dengan cara soft selling atau penjualan tidak langsung.

"Halo kak. Untuk saat ini Rachel baru bisa mempromosikan secara soft selling. Dan apabila jika nanti ada feedback yang kurang berkenan di olshop kakak apakah tidak apa-apa kak?" berikut penjelasan diduga admin Rachel Vennya dalam tangkapan layar @playitsafebabyofficial.

Baca Juga: Rachel Vennya Diduga Lakukan Endorse secara Soft Selling, Banjir Sentilan Warganet

Merasa bingung, pihak diduga online shop menanyakan prosedur endorsement soft selling.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)
Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

"Contohnya kayak gimanaa ya? Ditag aja tanpa review kah?" tanya pihak online shop.

Sistem endorsement Rachel Vennya rupanya telah berubah. Barang yang dikirimkan pihak online shop akan dikenakan dalam kegiatan sehari-hari sang selebgram tanpa mempromosikan produk dengan melakukan review seperti biasanya.

"Jadi untuk promosinya akan dilakukan secara tersirat kak. Contohnya: diselipkan dalam aktivitas kak Rachel. Di tag kak dan tetep kirim barang untuk di pakai Rachel," sambung si admin.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)
Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

Unggahan @playitsafebabyofficial itu langsung dibanjiri sindiran dari netizen. Mereka geram, Rachel Vennya masih tebal muka melakukan endorsement pasca kasus kabur dari karantina.

Baca Juga: Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Ngaku Dicubit dan Ditoyor saat Berada di Kerumunan: Mending Lo Tusuk Gue deh

"Lho kirain business women, ternyata cuma orang yang makan dari atensi publik toh," ujar akun @cursedbitjjj.

"Soft selling dulu ya kak, soalnya duit bu bos udah mulai menipis wkwkw," sahut akun @zaina.humaira.

"Endorse tapi seolah-seolah nggak endorse wkwk cuan menipis kayaknya," sahut akun @llkzvsjabs.

"Si soft selling wkwk diam-diam menghanyutkan. Pura-pura masak, pura-pura kemana sambil tag-tag padahal lagi endorse. Netizen Indonesia pinter, awas," tambah akun @imyour_do0.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar