facebook

Profil Sandra Dewi, Punya Suami Idaman yang Bikin Netizen Meleleh

Farah Nabilla
Profil Sandra Dewi, Punya Suami Idaman yang Bikin Netizen Meleleh
Kesederhanaan Sandra Dewi (instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi merupakan salah satu aktris yang fenomenal. Berikut profil Sandra Dewi selengkapnya.

Suara.com - Sandra Dewi kembali jadi perbincangan karena tanggapannya atas komentar netizen yang menganggap sang suami bersikap cuek. Siapa sangka jika sang suami, Harvey Moeis justru memiliki sikap yang bikin netizen meleleh meski terkesan cuek.

Lewat Instagram, Sandra Dewi membeberkan rahasia yang dimiliki sang suami. Pesinetron itu menuliskan bahwa Harvey Moeis punya cara tersendiri menunjukkan kasih sayangnya.

"Sebenernya pak HM bukannya cuek, tapi gak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya," jawab Sandra Dewi.

Unggahan story Sandra Dewi [Instagram.com]
Unggahan story Sandra Dewi [Instagram.com]

"Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apa pun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak, ini, itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, 'Kamu gak papa saya gak bisa masak?'. Dia jawab, 'Ah gak papa, bisa beli'. Daripada saya masak rumah kebakaran," sambungnya.

Baca Juga: Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Viral Gegara Perlakuan Manisnya

Punya sosok suami yang jadi idaman setiap wanita, lantas seperti apa sosok Sandra Dewi?

Profil Sandra Dewi

Sandra Dewi merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 8 Agustus 1983. Ia merupakan seorang aktris dan juga brand ambassador beberapa produk Indonesia. Sandra Dewi lahir dengan nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Sandra Dewi berusia 38 tahun dan lahir di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Indonesia.

Pendidikan Sandra Dewi yakni merupakan lulusan London School of Public Relation. Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 2016. Sandra Dewi memiliki anak bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Sandra Dewi merupakan ana dari Andrea Gunawan Basri dan Catharina Erliani.

Sandra Dewi memiliki adik bernama Kartika Dewi dan Raymond Gunawan. Sandra Dewi memiliki darah tionghoa dan Palembang. Sandra Dewi pindah ke Jakarta untuk berkuliah pada 2001. Akhirnya Sandra Dewi dan keluarga pindah ke Jakarta.

Baca Juga: Suami Disebut Cuek, Ternyata Perlakuan Harvey Moeis ke Sandra Dewi Lebih Romantis: Hidup Saya Lebih Bebas

Sandra Dewi memiliki bakat tampil di depan umum sejak kecil. Sandra Dewi menjuarai beberapa kompetisi dan festival fashion show dan menyanyi di tingkat skolah dan tingkat kota. Sandra Dewi merupakan murid yang memiliki prestasi yang menonjol. Sandra Dewi mengawali karirnya pada 2002 melalui pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun, Sandra Dewi memutuskan fokus pada studi.

Komentar