facebook

Mimi Bayuh Disebut Diunfollow Rieta Amilia, Raffi Ahmad Langsung Telepon Sang Mertua

Sumarni
Mimi Bayuh Disebut Diunfollow Rieta Amilia, Raffi Ahmad Langsung Telepon Sang Mertua
Rieta Amilia dan Raffi Ahmad (YouTube.com)

Mimi Bayuh gencar diberitakan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Suara.com - Rieta Amilia sempat heboh dikabarkan meng-unfollow akun Mimi Bayuh, sosok yang digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Menanggapi itu, Raffi Ahmad pun buka suara.

Setelah kejadian tersebut viral, Raffi Ahmad mengaku langsung menghubungi mertuanya tersebut.

"Kemaren heboh mama Rieta katanya unfollow Mimi Bayuh. Sumpah aku teleponan sama mama Rieta," kata Raffi Ahmad di akun YouTube Rans Entertainment yang diposting pada Selasa (24/5/2022).

Mendengar itu, Nagita Slavina bertanya mengenai reaksi ibunya. Maklum sepengetahuan Nagita Slavina, Rieta Amilia tidak pernah mengikuti akun Instagram Mimi Bayuh.

Baca Juga: Nagita Slavina Akui Tahu Gosip Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Selingkuh dari Orang Lain

Potret Mimi Bayuh (Instagram/@mimibayuh)
Potret Mimi Bayuh (Instagram/@mimibayuh)

"Terus kata mamah? Emang nggak pernah follow kan dari dulu," sahut Nagita Slavina.

Sayangnya Raffi Ahmad tidak membeberkan isi pembicaraannya dengan Rieta Amilia. Dia juga tidak tahu apakah mertuanya itu sedari awal tidak memfollow akun Mimi Bayuh atau tidak.

"Nggak tahu akunya. Cuma berita-berita itu jadi heboh," terang Raffi Ahmad.

Bapak dua anak ini cuma menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rieta Amilia baik-baik saja. Isu ini tidak membuat hubungannya dengan sang mertua merenggang.

"Aku tuh sama mama Rieta cs. Aku sama mama Rieta tuh sayang banget, sampe aku telepon mama Rieta, dia tuh mertua yang sangat luar biasa, keren," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Siapa Mimi Bayuh yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan dengan Raffi Ahmad? Karyawan RANS, Mantan Pegawai Bank

"Mama Rieta tuh tahu netizen, kalau mereka up berita apa pun, aku ada Gigi, mama Rieta, mama Amy. Mau satu dunia ngomong apa, Gigi nggak akan percaya kalau bukan dari mulut aku," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad telah membantah menjalin hubungan spesial dengan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Dia juga mengklarifikasi kedekatannya dengan Mimi Bayuh seperti pada karyawan lainnya.

Komentar