Nikita Mirzani WhatsApp Ayu Dewi untuk Bersabar: Pelakor Tuh Tahu Diri Dong!

Sumarni | Shevinna Putti Anggraeni
Nikita Mirzani WhatsApp Ayu Dewi untuk Bersabar: Pelakor Tuh Tahu Diri Dong!
nikita mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mengaku berkirim pesan pada Ayu Dewi untuk bersabar terkait isu perselingkuhan suaminya, Regi Datau.

Suara.com - Nikita Mirzani mengaku turut memberi semangat kepada Ayu Dewi di tengah ramainya isu perselingkuhan suaminya, Regi Datau dengan Denise Chariesta.

Melalui Live Instagram, Nikita Mirzani mengaku telah menyarankan Ayu Dewi untuk terus bersabar menghadapi isu perselingkuhan tersebut.

"Gue juga udah WhatsApp-an sama dia (Ayu Dewi), supaya dia banyak banyak bersabar," kata Nikita Mirzani dilansir dari unggahan TikTok @rumahselebriti, Kamis (6/10/2022).

Nikita Mirzani lantas menyarankan wanita-wanita simpanan atau perebut laki orang (pelakor) untuk tidak perlu mengumbar aibnya ke media sosial.

Baca Juga: Dipergoki Selingkuh Jadi Pemicu Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora, Pengacara Ngeles Bilang Begini

"Pokoknya ya buat siapa pun pelakor di Indonesia ini ya, kalau lu udah ditolak sama laki orang, nggak usah lu ngamuk-ngamuk di media sosial," ujarnya.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

Menurut Nikita Mirzani, seorang pelakor tidak perlu mengumbar aibnya dengan berlagak sudah bertaubat dan ingin mengubah sifat laki-laki yang selingkuh.

"Nggak usah pula pakai alasan tu laki tobat, lu kayak netizen deh nyuruh orang tobat," lanjutnya.

Bahkan, Nikita Mirzani ingin para pelakor untuk lebih tahu diri dengan cara tidak berharap lebih dari sebuah perselingkuhan.

"Tidak dibenarkan oleh semua pelakor. Kalau udah ngambil uangnya, nggak usah juga ngambil lakinya, paham ya? Ini untuk semua pelakor di Indonesia pada tahu diri," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Lesti Kejora Ditimpuk Bola Biliar, Rizky Billar Berdalih Cuma Gertak