Usai Operasi Hidung, Pria Ini Alami Ereksi Selama 3 Bulan

Irwan Febri Rialdi | Shevinna Putti Anggraeni
Usai Operasi Hidung, Pria Ini Alami Ereksi Selama 3 Bulan
Ilustrasi Mr P, penis, ereksi (Shutterstock)

Seorang pria mengalami ereksi berkepanjangan selama 3 bulan setelah operasi hidung.

Suara.com - Pria asal Kroasia, Neven Ciganovic, mengalami ereksi selama tiga bulan setelah operasi hidung. Ia pun sampai membutuhkan tindakan operasi untuk mengembalikan kondisi penisnya menjadi normal.

Neven mulai mengalami ereksi jangka panjang yang menyakitkan tanpa disertai hasrat seksual setelah operasi rinoplasti di Iran pada 2017 silam.

Dokter masih tidak meyakini atas kondisi yang menimpa Neven. Namun, Neven percaya bahwa ereksinya disebabkan oleh efek samping tak terduga dari suplemen makanan yang dikonsumsinya.

Ia biasa mengonsumsi suplemen itu untuk meningkatkan stamina tubuh ketika gym. Padahal pil suplemen itu mengklaim bisa meningkatkan dorongan seks pria.

Beruntungnya, kondisi Neven masih bisa ditangani dengan tiga operasi. Kini ia senang penisnya bisa kembali berfungsi dengan baik dan normal. Bahkan ia bisa bertahan lebih lama untuk ereksi daripada pria lainnya.

Ilustrasi penis ereksi. (Shutterstock)
Ilustrasi penis ereksi. (Shutterstock)

"Alhamdulillah saya tidak punya masalah dengan priapisme. Bahkan sekarang setelah komplikasi ini, saya senang bisa ereksi lebih lama daripada pria lain," ujar Neven dikutip dari Metro UK.

Sebelumnya, Neven mengaku telah melewati masa sulit ketika bangun dari anestesi setelah operasi hidung dengan kondisi priapisme. Ia sempat berpikir tidak akan kembali setelah mengalami ereksi tiga bulan.

"Saya menjalani tiga operasi pada penis. Setelah operasi ketiga, saya sempat pesimis dan itu adalah pengalaman paling menyakitkan. Tapi, saya tetap berusaha untuk bertahan," ujarnya.

Neven mengatakan dokter tidak mengetahui kondisi yang terjadi padanya dan mungkin saja priapisme itu terjadi selama anestesi. Hal itu mungkin saja terjadi akibat masalah pada pembuluh darah, tetapi dokter tidak yakin itu masalah utama Neven.

Kemudian, Neven mencoba membersihkan lemarinya dan menemukan suplemen makanan bernama L-arginine yang dikonsumsi cukup banyak saat nge-gym.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS