Louis Vuitton Rilis Tempat Pensil Warna, Harganya Ratusan Dolar

Rima Sekarani Imamun Nissa
Louis Vuitton Rilis Tempat Pensil Warna, Harganya Ratusan Dolar
Tas Louis Vuitton (Shutterstock)

Tempat pensil warna yang terlalu mewah.

Suara.com - Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, rupanya tertarik merambah dunia perlengkapan alat tulis. Baru-baru ini, merek tersebut dikabarkan segera merilis tempat pensil warna pada April mendatang.

Dilansir dari Metro, tempat pensil tersebut berbentuk gulungan dan hadir dalam motif kulit Louis Vuitton coklat nan khas dan begitu elegan.

Tempat pensil Louis Vuitton ini dijual satu set berisi 40 pensil warna kayu yang ditempatkan di dalamnya dengan pengikat perangkat keras dari logam.

Pada bagian luar, terdapat lingkaran yang dilukis dengan tangan yang menunjukkan semua warna di dalamnya, bertindak sebagai panduan untuk tempat setiap pensil warna mesti ditempatkan setelah digunakan.

Tempat pensil Louis Vuitton. (Instagram/@supreme_leaks_news)
Tempat pensil Louis Vuitton. (Instagram/@supreme_leaks_news)

Desain mewah tempat pensil Louis Vuitton itu terungkap pada halaman Instagram LVJ12 dan langsung dibanjiri komentar.

''Aku tidak tahu mengapa aku membutuhkan ini, tetapi aku tahu. Mungkin hanya untuk menjadi seorang jagoan dan mengeluarkan semua pensil warna saya,'' tulis seorang warganet.

''Bayangkan mengambil semua pensil dan menggantinya dengan kuas makeup,'' komentar yang lain.

Kalau kamu ingin merasakan kemewahan saat menggambar, tempat pensil Louis Vuitton ini bisa jadi jawabannya. Harganya saja mencapai USD 900 atau Rp sekitar 12,5 juta. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS