Cantik di Usia Setengah Abad, Ini Rahasia Awet Muda Jennifer Aniston

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Cantik di Usia Setengah Abad, Ini Rahasia Awet Muda Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (Gabriel Bouys / AFP)

Jennifer Aniston tak kehilangan pesona cantiknya meski memasuki usia 50 tahun.

Suara.com - Jennifer Aniston pernah meramaikan pemberitaan dunia karena kabar perceraiannya dengan Brad Pitt. Sekian tahun berlalu, publik masih saja mengorelasikan kehidupan pribadi Jennifer Aniston dengan mantan suami Angelina Jolie tersebut.

Kali ini bukan kehidupan pribadi Jennifer Aniston yang akan kita bahas. Ada hal lain yang lebih menarik untuk diulik dari kehidupan wanita berambut pirang ini, yaitu rahasia cantik dan bugarnya di usia 50 tahun.

Dilansir dari Well+Good, Jennifer Aniston membocorkan pola maka andalannya agar selalu sehat dan bugar serta tampak awet muda. Rupanya, tak ada diet menyiksa dan menu yang disajikan pun sangat 'manusiawi'.

Pada pagi hari, mantan istri Justin Theroux ini akan memulai hari dengan segelas air lemon hangat dan smoothie. Ya, Jennifer Aniston memang rutin minum air lemon hangat yang kaya akan vitamin C pada pagi hari ketika perut dalam keadaan kosong.

Setelah itu, Jennifer akan melanjutkan sarapannya dengan segelas smoothie kombinasi yang menyegarkan sekaligus mengenyangkan.

lemon
lemon

Smothie kombinasi itu terdiri dari pisang, blueberry, ceri beku, stevia, sedikit campuran sayuran, bubuk teh hijau, cokelat, dan bubuk protein.

Jika sedang bosan minum smoothie, Jennifer Aniston akan menikmati alpukat dan telur atau semangkok sereal dengan buah pisang dan putih telur kocok. Menu putih telur kocok ini dia dapatkan dari Justin Theroux.

Pada siang hari, pemain film Murder Mystery ini akan menyantap menu kombinasi sayuran dan protein. Biasanya salad dan potongan burger ayam akan tersaji di atas meja makannya.

Cantik di Usia Setengah Abad, Ini Rahasia Awet Muda Jennifer Aniston - 2

Kadang ketika dia merasa lapar di sore hari, Jennifer Aniston akan membuka kulkas dan melahap telur rebus dan sayuran yang sudah ia potong-potong sebelumnya. Selain itu, Jennifer juga punya cemilan favorit berupa apel dan mentega almond atau kacang-kacangan.

Jennifer tak akan pernah membiarkan perutnya kosong dan kelaparan. Jadi dia membuat pilihan aman dengan mengonsumsi makanan organik sebanyak yang dia mau. Cara ini dinilai jauh lebih baik daripada diet ketat yang menyiksa.

Ketika malam tiba, Jennifer Aniston akan mengkonsumsi pizza, makanan Italia yang menjadi favoritnya. Bahkan, kepada Yahoo Food, artis cantik ini mengatakan punya oven khusus pizza di dapurnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS