Berfoto di Kelas Ekonomi Pesawat, Model Winnie Harlow Panen Hujatan

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati
Berfoto di Kelas Ekonomi Pesawat, Model Winnie Harlow Panen Hujatan
Model vitiligo Winnie Harlow. (Instagram/@winnieharlow)

Winnie Harlow merupakan model yang dikenal karena memiliki kondisi kulit langka.

Suara.com - Model terkenal Winnie Harlow baru-baru ini banjir kritikan dari warganet dan para penggemar. Gara-garanya, Winnie Harlow mengunggah sebuah foto saat berada di kelas ekonomi pesawat.

Winnie Harlow sendiri merupakan model asal Kanada yang dikenal karena memiliki kondisi kulit vitiligo. Kondisi tersebut membuat beberapa area kulitnya mengalami kekurangan pigmen.

Tak hanya itu, Winnie Harlow juga merupakan salah satu bintang jebolan America's Next Top Model. Tidak heran, Winnie Harlow menjadi salah satu model yang memiliki jadwal padat.

Karena padatnya jadwal Winnie Harlow tersebut, model berusia 25 tahun itu diketahui harus rela naik pesawat kelas ekonomi. Ini karena penerbangannya sendiri dibatalkan dan dia harus segera tiba di lokasi selanjutnya.

Melansir dari Fox News, Winnie Harlow lantas berbagi soal pengalamannya tersebut di Instagram. Sayang, respons penggemar malah kurang baik.

Model Winnie Harlow berfoto di kelas ekonomi pesawat (instagram.com/winnieharlow)
Model Winnie Harlow berfoto di kelas ekonomi pesawat (instagram.com/winnieharlow)

"Aku belum tidur dalam 4 hari, dan penerbanganku dibatalkan. Kru bandara yang menakjubkan berhasil menempatkanku dan timku di penerbangan tercepat yang ada, tapi kami harus merelakan kursi kelas bisnis agar bisa mendarat tepat waktu untuk pemotretan pukul 6 pagi," tulisnya.

"Aku sadar ini bukan perkara besar bagi orang lain, tapi ketika pesawat adalah kamar tidurmu dan penerbangan adalah satu-satunya waktu untuk tidur saat bulan-bulan sibuk, ini melelahkan."

Tak hanya itu, Winnie Harlow diketahui menulis ucapan terima kasih pada anggota timnya yang sudah berkenan dijadikan bantal.

Melihat unggahan Winnie Harlow tersebut, para pengikutnya di Instagram pun merasa kesal. Banyak yang tidak mengerti kenapa Winnie Harlow mengeluhkan kelas ekonomi.

Selain itu, beberapa warganet juga menulis jika Winnie Harlow tampak mengenakan tracksuit merek Prada dan bahkan mengangkat kakinya ke kursi sebelah.

Model Winnie Harlow berfoto di kelas ekonomi pesawat (instagram.com/winnieharlow)
Model Winnie Harlow berfoto di kelas ekonomi pesawat (instagram.com/winnieharlow)

Mendapat kritikan dari warganet, Winnie Harlow pun tidak tinggal diam. Supermodel tersebut lantas mengunggah akun Instagram-nya lagi untuk membela diri.

"Aku tidak terbang di kelas bisnis adalah pernyataan, bukan keluhan. Jika kelas sangat penting bagiku, aku akan menunggu pesawat selanjutnya," tulisnya mengomentari kritikan yang ada.

"Aku bisa mengunggah foto di kelas bisnis dan merasa bangga, aku juga bisa mengambil foto di sini dan bangga. Bangga karena sampai di tempat kerja tepat waktu lebih penting dibandingkan caraku sampai ke sana," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS