Pasutri Diserang Begal Motor di Cipayung, Sang Suami Tewas

Arsito Hidayatullah | Agung Sandy Lesmana
Pasutri Diserang Begal Motor di Cipayung, Sang Suami Tewas
Sejumlah tersangka begal di Jakarta, Maret 2015 lalu. [suara.com/Bagus Santosa]

Polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku.

Suara.com - Pasangan suami-istri (pasutri) Abdul Musa (41) dan Miswati Aryani (41) harus menjadi korban begal motor di Jalan Raya Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (19/7/2015) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Korban Abdul Musa (41), warga Gang Langgar Squadron Halim RT 03/5 Nomor 29 Jakarta Timur, meninggal dunia. Miswati Aryani (41) mengalami luka besar di lengan kiri," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, kepada wartawan melalui pesan singkat, Minggu (19/7).

Dijelaskan Iqbal, berdasarkan keterangan saksi, salah satu dari ketiga pelaku mengenakan jaket merah dan mengendarai sepeda motor matic Honda Vario berwarna hitam.

"Pelaku tiga orang dengan menggunakan Honda Vario, tiba-tiba menendang motor korban beberapa kali, sehingga korban dan istrinya jatuh. Dan korban (suami) kena benturan benda keras (batu) dan kepala depan pecah," jelasnya.

Dikatakan Iqbal, polisi kini masih melakukan pengejaran kepada tiga pelaku yang diduga sebagai komplotan begal motor. Menurutnya, saat ini polisi telah mengantongi identitas salah satu pelaku bernama Jawir yang diduga sering melakukan begal motor di kawasan tersebut.

"Dari informasi dan keterangan saksi-saksi serta masyarakat di sekitar Lubang Buaya, ada seseorang bernama Jawir sering melakukan begal motor dan sudah dua kali masuk LP. Dari keterangan tersebut, kami melakukan pengejaran," kata Iqbal.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS