Darah Berceceran di Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Darah Berceceran di Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
Pembunuhan satu keluarga di Bekasi. (dok Polisi)

Erna mengatakan keempat korban ditemukan oleh tetangga.

Suara.com - Empat korban pembunuhan di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat ditemukan bersimbah darah. Dalam foto korban yang didapatkan dari polisi, terlihat darah berceceran di lantai rumah korban.

Awal mula penemuan mereka tewas diceritakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing. Erna mengatakan keempat korban ditemukan oleh tetangga.

Sekitar pukul 03.30 WIB, tetangga korban gerebang kontrakan keluarga tersebut terbuka. Saat tetangga mencoba menghampiri kediaman korban, namun tak ada jawaban dari sang penghuni rumah.

"Sempat menelpon tapi tidak diangkat. Kemudian saksi 1 ke kembali ke kontrakan," ujar Erna saat dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

Menjelang pukul 06.30 WIB, tetangga korban curiga karena korban tak kunjung keluar rumah. Tetangga korban akhirnya masuk ke kontrakan korban melalui jendela dan akhirnya melihat empat orang tergeletak bersimbah darah.

"Kemudian saksi lihat keruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah, dan memanggil saksi 2 dan saksi 3 kemudian saksi untuk melihat jendela bersama sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede," jelasnya.

Keempat orang itu adalah keluarga. Pembunuhan terjadi di Jalan Bojong Nangka, 2 RT. 02/ RW. 07, Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11/2018) pagi. Dalam peristiwa tersebut, empat orang tewas yang terdiri dari suami, istri, dan dua orang anak. Keempat korban tersebut yakni, DN (38), MBA (37), SBN (9), dan AN (7).

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS