Diduga Dibunuh,Tali Terlilit di Leher Hingga Kaki Mayat Bugil di TPU

Agung Sandy Lesmana
Diduga Dibunuh,Tali Terlilit di Leher Hingga Kaki Mayat Bugil di TPU
Mayat perempuan di Banten. (ist)

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menyampaikan, polisi masih menyelidi temuan barang bukti lain untuk bisa mengungkap pelaku dalam kasus tersebut

Suara.com - Polisi menduga jika mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan bugil di dekat pemakaman sebagai korban pembunuhan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan seutas tali yang melilit dari leher dan menyambung hingga kaki korban.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menyampaikan, polisi masih menyelidi temuan barang bukti lain untuk bisa mengungkap pelaku dalam kasus tersebut.

"Diduga ini adalah korban pembunuhan dan kami terus selidiki mencari keterangan yang bisa menguatkan alat bukti kepada siapa arah pelaku. Saat ini masih kita dalami mudah-mudahan dalam waktu dekat mampu kita ungkap," kata Edy seperti dikutip Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Jumat (11/1/2019).

Selain tali, polisi juga menemukan barang bukti lainnya seperti kemeja dan tank top serta bra milik korban di lokasi tersebut. Meski dugaan kuat korban dibunuh, polisi belum tahu motif di balik kasus tersebut.

"Apa motifnya, belum tahu. Masih kita dalami dari semua aspek kehidupannya mungkin di medsosnya mungkin di lingkungan sekitarnya," katanya.

Diketahui, warga dihebohkan dengan penemuam jasad perempuan dengan kondisi bugil. Jasad tanpa identitas itu ditemukan di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirocok Lingkungan Tanjakan, Banjarurahan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (10/1/2019) malam.

Sumber: Bantennews.co.id

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS