Sempat Terlihat Cari Kepiting, Tabrani Tewas Kepala Putus di Dekat Sawah

Agung Sandy Lesmana
Sempat Terlihat Cari Kepiting, Tabrani Tewas Kepala Putus di Dekat Sawah
Sesosok mayat lelaki misterius ditemukan tanpa kepala di semak-semak kawasan Lokbaintan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. [dok.polisi]

Terakhir kali, korban sempat dilihat warga sedang mencari kepiting di area sawah tersebut.

Suara.com - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat dalam kondisi tak utuh di dekat persawahan Dusun Gadang, RT 5, RW 2 Desa Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2/2019). Terkait penemuan jasad itu, korban yang diduga dibunuh dengan cara dimutilasi itu bernama Muhammad Tabrani (35).

Kapolsek Hampang, Ipda Marjoko menyampaikan, saat ditemukan, kondisi jasad Tabrani sudah terpotong beberapa bagian. Kepala korban dan kedua tangannya sudah dalam kondisi terpisah dari tubuh. Menurutnya, penemuan potongan tubuh itu dilakukan selama satu hari dengan dilibatkan warga setempat.

"Senin pagi sekitar pukul 09.00 WITA di sekitar persawahan, bagian kepala korban baru kami temukan bersama masyarakat yang jaraknya sekitar 4 Km arah Km 77," kata Marjoko seperti dikutip Kanalkalimantan.com--jaringan Suara.com, Selasa (19/2/2019).

Menurutnya, pencarian terhadap potongan kepala dan organ lain Tabrani sempat mengalami kendala karena medan yang sulit ditempuh. Terakhir kali, korban sempat dilihat warga sedang mencari kepiting di area sawah tersebut.

"Setelah kami lakukan pencarian hingga malam karena kawasan pegunungan masih sulit ditemukan, hingga akhirnya dilanjutkan di pagi hari," terangnya.

Terkait kasus mutilasi ini, polisi menduga jika pelaku yang telah membunuh korban berjumlah lebih dari satu orang.

Sumber: Kanalkalimantan.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS