Partai Perindo Targetkan 10 Persen Suara di Pileg 2019

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Partai Perindo Targetkan 10 Persen Suara di Pileg 2019
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo [suara.com/Handita Fajaresta]

Untuk mencapai target, Partai Perindo akan memaksimalkan kampanye udara dan darat.

Suara.com - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan perolehan suara di Pileg 2019 mencapai 10 persen. HT mengatakan, penetapan target tersebut karena Partai Perindo dinialai memiliki peningkatan jumlah suara menjelang Pemilu yang akan berlangsung 17 April mendatang.

HT menuturkan, berdasarkan survei saat ini jumlah perolehan suara Perindo sudah mencapai angka 4,7 persen. Di waktu kampanye yang tersisa, HT mengaku akan mengerahkan seluruh kader, pengurus, dan bahkan ia sendiri untuk berkampanye agar mencapai target.

"Saat ini menurut survei, suara Perindo sudah mencapai 4,7 persen. Target kami dua digit (minimal 10 persen). Karena baru sebulan ini seluruh kader Perindo benar-benar turun melakukan kampanye," ujar HT di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, (19/3/2019).

Untuk mencapai target tersebut, HT mengaku akan memaksimalkan kampanye udara selama masa kampanye terbuka. Kampanye udara akan dilakukan melalui siaran televisi, radio, online dan media sosial.

"Tentunya kampanye udara itu akan dilakukan secara maksimal. Baik sisi radio, online, cetak, media sosial, tentunya juga kampanye darat, penggalangan massa," kata dia.

Untuk kampanye darat, HT mengatakan akan dilakukan langsung oleh Caleg dan pengurus Perindo di berbagai daerah di Indonesia. Nantinya kampanye darat tersebut dilakukan penggalangan massa mengadakan program pasar murah Nusantara dan door to door.

"Kami akan selenggarakan pasar murah seluruh nusantara akan kami lakukan

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS