Setubuhi Anak Pacarnya, Pria Ini Dipenjara 230 Tahun

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Setubuhi Anak Pacarnya, Pria Ini Dipenjara 230 Tahun
Ilustrasi bocah perempuan korban perkosaan. [Shutterstock]

Ia melancarkan aksinya berulang kali sampai korban yang berumur belasan hamil.

Suara.com - Nasib Deon Austin Welch (30) dijatuhi hukuman penjara selama 230 tahun setelah terbukti memperkosa putri pacarnya.

Setelah menjalani tes DNA pada Maret 2017, pria California tersebut terbukti menjadi ayah dari anak yang dikandung putri dari pacarnya.

Korban yang berusia 13 tahun pertama kali menceritakan kejadian yang dialami kepada teman ibunya. Lewat penuturanya, ia menyebut kalau Deon Austin Welch menyelinap ke kamar pada malam hari tepat pada bulan Maret 2014 lalu memerkosanya.

Setelah kejadian itu, korban kemudian menjalani pemeriksaan forensik pada Juni 2014 atas intruksi para penyidik.

Dikutip dari laman Dailymail, laporan singkat pengadilan dari KLTA menyebutkan, ibu korban diminta hadir di pengadilan namun memberikan pernyataan membingungkan.

Selang seminggu, ibu korban menjatuhkan perintah penahanan terhadap Welch. Namun korban menuturkan ke pekerja sosial bahwa orang yang memerkosanya kembali ke rumah pada Oktober 2014.

Sejak saat itu, tersangka kembali melancarkan niat buruknya sampai korban dinyatakan hamil pada 2016.

Kasus tersebut bergulir sampai diputuskan belum lama ini. Hakim membutuhkan waktu kurang dari tiga jam untuk menghukum Deon Austin Welch.

Pria itu di didakwa dengan kasus pemerkosaan anak dan pelecehan seksual. Atas perbuatannya, ia harus mendekam di jeruji besi selama 230 tahun.

Mendengar putusan itu, tersangka dilaporkan hanya menunjukkan ekspresi datar di pengadilan setelah mengetahui nasibnya pada Jumat (9/8/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS