Besok, Anis dan Fahri Hamzah Gelar Konsolidasi Partai Gelora di Kemang

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Besok, Anis dan Fahri Hamzah Gelar Konsolidasi Partai Gelora di Kemang
Fahri Hamzah, Anis Matta, dan Partai Gelora (twitter @Fahrihamzah)

Admin Partai Gelora Indonesia menambahkan bahwa acara tersebut akan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Suara.com - Partai Gelora Indonesia akan menggelar konsolidasi serta syukuran peringatan Hari Pahlawan pada 10 dan 11 November 2019. Partai tersebut membantah kalau momen tersebut akan digelar untuk deklarasi.

Dari Twitter resminya @partaigeloraID dijelaskan bahwa banyak yang bertanya soal acara tersebut lantaran minim publikasi. Alasan Partai Gelora tidak gembar-gembor ialah karena buka deklarasi partai lah yang akan mereka gelar.

"Bahwa besok 10 - 11 (November) hanya ada konsolidasi struktur wilayah pasca penyerahan dokumen pendaftaran kepada notaris," ujar admin @partaigeloraID pada Jumat (9/11/2019).

Admin Partai Gelora pun menerangkan bahwa baru saja mendaftarkan partai anyar tersebut pada 4 November. Setelah mendaftarkan diri Partai Gelora akan melangsungkan konsolidasi guna melancarkan proses pendaftarannya di Kemenkumham.

Oleh karena itu, Partai Gelora Indonesia menegaskan bahwa bukan deklarasi yang akan dilaksanakan pada lusa namun hanya orang-orang yang berkepentingan untuk pendaftaran saja yang diundang ke dalam acara tersebut.

"Memang yang diundang baru panitia pendaftaran partai dan struktur wilayah sampai provinsi saja," tuturnya.

Admin Partai Gelora Indonesia menambahkan bahwa acara tersebut akan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut akan hadir Fahri Hamzah dan Anis Matta yang juga akan menggelar syukuran memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

"Sehabis konsolidasi teman-teman akan mengadakan syukuran #74TahunHariPahlawan Pak Anis Matta dan Fahri Hamzah serta beberapa inisiator #GeloraIndonesia akan hadir di kawasan Kemang," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS