Penembakan di Mal Alabama, Bocah 8 Tahun Tewas

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Penembakan di Mal Alabama, Bocah 8 Tahun Tewas
Ilustrasi seorang perempuan memegang pistol. [Shutterstock]

Mal Riverchase Galleria diberondong sejumlah tembakan pada Jumat (3/7) sore.

Suara.com - Serangan tembakan di sebuah mal mengakibatkan seorang anak berusia 8 tahun tewas dan melukai beberapa pengunjung.

Menyadur CNN, pusat perbelanjaan Riverchase Galleria di pinggiran kota Birmingham, Alabama, diberondong sejumlah tembakan pada Jumat (3/7) sore.

"Breaking: sayangnya, seorang anak berusia delapan tahun tewas hari ini di Galeria. (Kami) akan bekerja keras untuk membawa orang-orang yang bertanggung jawab ke pengadilan. Investasi berlanjut," cuit Departemen Kepolisian Hoover, Sabtu (4/7).

Dalam laporan sebelumnya, Letnan Keith Czeskleba dari kepolisian Hoober mengatakan empat orang yang terluka dalam serangan dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia tidak merinci lebih lanjurt tentang kondisi dan luka para korban.

Penembakan di Mal Alabama, Bocah 8 Tahun Tewas. (Twitter/HooverPD)
Penembakan di Mal Alabama, Bocah 8 Tahun Tewas. (Twitter/HooverPD)

Czeskleba mengatakan kepolisian menerima laporan adanya insiden penembakan di sekitar food court Galleria sekitar pukul 15.18 sore.

Hingg kini, polisi belum mengetahui motif penembakan dan berapa banyak jumlah pelaku. Penyelidikan tengah dilakukan dengan mengumpulkan bukti dan mewawancarai para saksi.

Pengunjung mal dan tempat kejadian telah diamankan, kata Czeskleba. Penajab mal mengatakan akan ditutup pada Sabtu (4/7).

"Kami sedih atas insiden tragis dan tidak masuk akal yang terjadi di pusat perbelanjaan kami siang ini," tulis pejabat mal di akun Facebook mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS