Dulu Ditolak Cewek karena Naik Motor, Pria Ini Buktikan Kini Punya Ferrari

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Dulu Ditolak Cewek karena Naik Motor, Pria Ini Buktikan Kini Punya Ferrari
Pengusaha muda Rico Huang (Instagram/rcohuang)

Berawal ditolak cewek karena naik motor, kini pria ini bisa buktikan telah memiliki mobil Ferrari

Suara.com - Pengalaman buruk bisa menjadikan cambukan bagi seseorang untuk berubah menjadi lebih baik, seperti yang dialami oleh pria satu ini. Pengalaman ditolak seorang wanita karena naik motor membuatnya bangkit hingga kini bisa membuktikan bisa memiliki mobil Ferrari.

Kisah transformasi ini dibagikan oleh akun TikTok Rico Huang hingga viral. Ia membagikan perjalanan kariernya dari nol hingga bisa sukses dan memiliki mobil Ferrari.

Semua kesuksesan yang berhasil didapatnya berangkat dari pengalaman pribadi disaat ia sedang merintis usahanya. Suara.com telah mengonfirmasi perjalanan sukses Rico Huang.

"Waktu dulu ditinggal cewek karena cuma punya motor, bukan mobil," tulis Rico dalam video seperti dikutip Suara.com, Jumat (10/7/2020).

Dalam video itu, Rico bercerita ia pernah mengenal seorang perempuan bernama Mawar (nama samaran). Berawal dari kenalan di media sosial, Rico dan Mawar bertemu dan menonton bioskop bersama.

Satu hari yang dihabiskan bersama Mawar membuat Rico telah menemukan kenyamanan. Saat hendak pulang, Rico menawarkan diri diantar pulang.

Dulu ditolak karena naik motor, sekarang punya Ferrari (TikTok/Ricohuang)
Dulu ditolak karena naik motor, sekarang punya Ferrari (TikTok/Ricohuang)

Namun, Mawar terkejut saat mengetahui Rico hanya naik motor, bukan mobil. Mawar langsung menolak tawaran Rico dan memilih pulang menaiki taksi.

"Sakit banget hati saya, saya merasa terhina. Saya janji sama diri sendiri suatu hari gue bakal sukses," ungkap Rico.

Siang dan malam Rico berusaha keras merintis bisnis onlinenya. Ia terus banting tulang mencari modal kesana kemari demi mendapatkan modal untuk membangun usahanya.

Hingga akhirnya kerja keras Rico membuahkan hasil. Kini ia memiliki perusahaan sendiri dan bisa memperkerjakan banyak orang di perusahaan itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS