Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo Masih Misterius, 27 Saksi Diperiksa

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo Masih Misterius, 27 Saksi Diperiksa
Sebilah pisau yang ditemukan di lokasi tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo di pinggir tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (istimewa).

Mulai dari keluarga sampai teman Yodi.

Suara.com - Polisi kembali memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap editor Metro TV Yodi Prabowo (25) yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7). Total sebanyak 27 saksi telah diperiksa guna mengungkap misteri kasus tersebut.

"Hari ini total sudah 27 saksi diperiksa, kemaren 23 saksi, ada tambahan 4 saksi lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Rabu (15/7/2020).

Yusri menuturkan bahwa 27 orang saksi yang telah diperiksa diantaranya ialah pihak keluarga korban, rekan kantor, dan orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Rinciannya, 16 saksi dari pihak keluarga dan teman dekat, tujuh saksi dari rekan kerja korban, dan empat saksi dari sekitar TKP.

"Apakah ada kemungkinan tambahan lagi (saksi)? Ya," ujar Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menambah personel guna mengungkap misteri dugaan kasus pembunuhan terhadap Yodi. Penambahan personel tersebut dilakukan untuk menyusuri bukti-bukti di sekitar TKP.

"Tim lapangan akan turun ke TKP lagi untuk menyusuri lagi, mencari lagi CCTV yang lain," tutur Yusri.

Adapun sejauh ini penyidik juga telah memeriksa dua rekamaan CCTV berada di sekitar lokasi. CCTV tersebut masih diperiksa oleh tim laboratorium forensik.

"Baru dua (CCTV diperiksa), di pinggir Tol sama yang di dekat TKP. Dua-duanya masih buram," ungkap Yusri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS