Usai Ditutup karena Ada Kebakaran, Jalan Letjen Suprapto Jakpus Dibuka Lagi

Siswanto
Usai Ditutup karena Ada Kebakaran, Jalan Letjen Suprapto Jakpus Dibuka Lagi
Kebakaran di Senen. (Antara)

Pemadaman api melibatkan sekitar 24 armada pemadam kebakaran itu. Nggak ada korban jiwa.

Suara.com - Arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, kembali lancar setelah ditutup selama hampir satu jam karena ada kebakaran di RW 6, RT 9, dan RT 15, Kelurahan Bungur, Jalan Kalibaru Timur 1, Jakarta Pusat.

Akses kendaraan menuju Jalan Letjen Suprapto mengarah ke Cempaka Mas, Kemayoran, mulai dibuka sejak pukul 15.55 WIB setelah tadi dialihkan menuju Jalan Gunung Sahari Raya.

Meski demikian hanya satu lajur yang dapat digunakan untuk kendaraan umum karena masih dilakukan proses pemadaman kebakaran di pemukiman.

Pemadaman dan proses evakuasi barang-barang masih dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat maupun warga sekitar.

Baca Juga: 30 Rumah di Senen Kebakaran, Jalan ke Cempaka Mas Ditutup, Macet Parah

Pemadaman api melibatkan sekitar 24 armada pemadam kebakaran dari Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Kebakaran Jakarta Pusat.

Sejauh ini belum diketahui asal api yang melalap lebih dari 30 rumah itu. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang mulai pukul 14.45 WIB. [Antara]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS