Dapat Penghargaan, Dirut TransJakarta: Ada yang Memandang Kami Baik

M. Reza Sulaiman | Fakhri Fuadi Muflih
Dapat Penghargaan, Dirut TransJakarta: Ada yang Memandang Kami Baik
Dirut TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo. [Instagram]

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyabet penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020.

Suara.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyabet penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020.

Raihan ini dianggap sebagai bukti ada yang memandang baik perusahaan bidang transportasi itu.

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Mark Plus Inc dan Transjakarta meraih empat penghargaan karena memberi layanan di bidang transportasi pada masyarakat Jakarta.

Empat penghargaan tersebut di antaranya adalah The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs (Bronze), The Most Promising Company in Branding Campaign (Bronze), The Most Promising Company in Tactical Marketing (Silver), dan Special Mention: Entrepreneurial SOEs.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, BUMD DKI Ini Raih Tiga Penghargaan

Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan raihan ini merupakan bukti pihaknya telah mendapatkan pandangan baik dari masyarakat dalam layanannya mengediakan jasa transportasi darat.

"Award itu artinya cara orang lain memandang kami, kalau dapat award seperti ini artinya ada pihak lain yang memandang kami cukup baik," ujar Jhony dalam keterangan tertulis, Senin (22/9/2020).

Menurut Jhony, penilaian kategori Entrepreneurial SOEs ini ditinjau dari aspek Strategic, Tactical, and Special Mention. Artinya fokus penilaian berada pada kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh perusahaan terhadap konsumen.

Karena itu, ia menganggap empat penghargaan itu sebagai pelecut untuk terus memberikan layanan yang lebih baik. Ia berharap masyarakat bisa terus mengandalkan Transjakarta untuk kegiatan bepergian sehari-harinya.

"Ini pelecut semangat bagi kami ke depannya, pesan dari Bapak Gubernur juga bahwa award atau penghargaan itu bukan tujuan, tapi bagaimana masyarakat DKI Jakarta merasakan manfaat yang besar dari kehadiran Transjakarta," pungkasnya.

Baca Juga: Bank DKI Raih Penghargaan BUMD Marketeers Award 2020

Penghargaan ini diraih setelah melalui proses penjurian dengan juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.

Proses penjurian dilakukan secara daring karena situasi pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir penghargaan juga dilakukan secara daring.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS