Anak Buah Prabowo Pukuli Pohon Pisang: Pagi-pagi Om Dewan Ngegym Dulu Guys

Siswanto
Anak Buah Prabowo Pukuli Pohon Pisang: Pagi-pagi Om Dewan Ngegym Dulu Guys
Habiburokhman [Twitter Habiburokhman]

Kebanyakan netizen ketika mengomentari postingan Habiburokhman dengan berisi guyonan dan apresiasi.

Suara.com - Era sekarang ini, media sosial seperti Twitter menjadi salah satu pilihan bagi politikus untuk berkomunikasi, khususnya mengkampanyekan sesuatu, ke publik.

Melalui sarana jejaring sosial, mereka tak hanya bisa menarasikan kegiatan dengan kata-kata, tetapi juga memposting foto dan video sekaligus.

Kekuatan media sosial sebagai sarana menyampaikan pesan nampaknya disadari betul oleh politikus Partai Gerindra Habiburokhman. Dia paham betul bagaimana membuat konten menarik plus jenaka serta tetap aktual sehingga tak jarang dirujuk media mainstream.

Seperti Minggu (27/9/2020), ini, anak buah Prabowo Subianto itu memposting salah satu aktivitas olahraga. Disaat banyak orang memilih olahraga naik sepeda, Habiburokhman memilih ngegym.

Baca Juga: Prabowo Tunjuk Anak Muda Jadi Wasekjen, dari Kawendra Hingga Fauzi Baadilla

Anggota Komisi III DPR itu bukan ngegym di pusat kebugaran, melainkan di kebun atau taman. Dia ingin menunjukkan kalau olahraga fitness nggak selalu mesti keluar duit banyak. Pohon pisang sudah bisa dijadikan sebagai media tinju. 

"Pagi-pagi om dewan ngegym dulu guys, supaya badan sehat dan tetap ganteng maksimal. Olahraga itu nggak harus mahal. Setuju nggak?" kata Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air.

Tautan video yang diunggah Habiburokhman ke media sosial untuk kampanye hidup sehat di tengah pandemi mendapatkan tanggapan sejumlah netizen. Banyak yang menyukai konten semacam itu karena selain menginspirasi, juga menghibur.

Tetapi beberapa di antaranya mencandai gaya pukul Habiburokhman dengan menyebut mirip slow motion alias kurang bertenaga. 

Kebanyakan netizen ketika mengomentari postingan Habiburokhman dengan berisi guyonan dan apresiasi, terkadang ada juga yang kesal-kesal gimana gitu. Menurut mereka lebih baik memakai kata-kata untuk diri sendiri daripada menjadikan orang lain sebagai obyek. Apa yang dilakukan Habiburokhman dinilai positif: mencairkan suasana.

Baca Juga: Napi Gali Lubang, Anak Buah Prabowo: Sisa Urugan Tanah Tak Terlihat, Aneh

Sebelum itu sudah banyak konten menghibur yang dibuat Habiburokhman. Misalnya ketika sedang ramai membicarakan good looking dalam konteks penyebaran paham radikal beberapa waktu yang lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS