alexametrics

Dianiaya Secara Brutal, Siswi SMK Ditusuk-tusuk Paman saat Belajar di Rumah

Agung Sandy Lesmana
Dianiaya Secara Brutal, Siswi SMK Ditusuk-tusuk Paman saat Belajar di Rumah
Lokasi rumah siswi SMK Asma Rita yang ditusuk pamannya saat sedang belajar. (Metrojambi/ist).

"Pelakunya paman korban sendiri dan sudah kami amankan."

Suara.com - Asma Rita, siswi SMK Negeri 1 Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) bersimbah darah setelah menerima beberapa kali tusukan. Mirisnya, pelaku penusukan itu tak lain adalah pamannnya korban sendiri, yakni AS (41).

Aksi sadis paman itu terjadi di kediaman korban di Jalan Panglima Ujung, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, Senin (28/9/2020) malam.

Dikutip dari Metrojambi.com--media jaringan Suara.com, saat kejadian, korban sedang belajar di ruang tengah. Pelaku tiba-tiba saja datang dan langsung menikam korban.

Selanjutnya, pelaku mengambil pisau di dapur dan menusukkan ke tubuh korban yang sedang belajar di ruang tengah. Saat kejadian, korban dalam posisi tengkurap, sehingga tidak melihat kedatangan pelaku.

Baca Juga: Penjelasan Kuasa Hukum Chintami Atmanegara soal Dugaaan Kasus Penganiayaan

Usai kejadian, pelaku langsung keluar rumah membuang pisau di halaman. Sementara korban, diselamatkan saudaranya dan dibawa masuk ke dalam kamar.

Pelaku sendiri berhasil ditangkap tidak lama setelah kejadian. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tanjabbar.

"Pelakunya paman korban sendiri dan sudah kami amankan,"katanya, Selasa (29/9/2020)

Jan Manto menegaskan, motif pelaku melakukan perbuatannya saat ini tengah didalami penyidik.

"Masih kami dalami," ucapnya.

Baca Juga: Pengacara Chintami Atmanegara Sambangi Polres Jaksel, Ada Apa?

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni pisau yang digunakan pelaku. Dan bercak darah korban yang merupakan hasil dari penusukan pelaku.

Komentar