alexametrics

Terlalu Cintai Suami yang Berselingkuh, Wanita Ini Bunuh Diri di Jembatan

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Terlalu Cintai Suami yang Berselingkuh, Wanita Ini Bunuh Diri di Jembatan
Ilustrasi mayat. [Antara]

Ayesha sempat merekam pesan bunuh diri sebelum terjun.

Suara.com - Seorang wanita di India bernama Ayesha Banu Makrani terjun dari jembatan hingga tewas. Menyadur News Room Post, Selasa (9/3/2021), ia bunuh diri karena cintanya pada suami, Aarif Khan, bertepuk sebelah tangan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, wanita 23 tahun itu sempat melakukan panggilan telepon selama 70 menit dengan suaminya sebelum memutuskan terjun dari ketinggian.

Polisi Ahmedabad berhasil mengakses rekaman panggilan itu dan mendengar Aarif mengatakan kepada Ayesha, "pergi mati dan kirimkan aku video kematianmu."

Aarif kemudian ditangkap di distrik Pali Rajasthan dengan tuduhan bersekongkol untuk aksi bunuh diri istrinya di sungai Sabarmati pada 25 Februari.

Baca Juga: Mr X Tewas di Tunjungan Plaza, Diduga Loncat Bunuh Diri Dari Lantai 2

Pengacara Ayesha, Zaffar Pathan mengungkapkan bahwa Aarif berselingkuh dengan seorang gadis Rajasthan.

Ayesha sebelum bunuh diri. (Twitter/@CrescentDome)
Ayesha sebelum bunuh diri. (Twitter/@CrescentDome)

Pasangan ini biasanya melakukan video call dan saling melempar kata-kata cabul di hadapan Ayesha yang membuatnya sedih. Meski begitu, pegawai Bank ICICI ini memilih untuk diam dan menanggung semua rasa sakit.

Ayesha menikah dengan Aarif Khan Gafurji dari Jalore di Rajasthan pada Juli 2018 dan pisah ranjang belakangan ini. Ayesha tinggal bersama orang tuanya di Ahmedabad sejak Maret tahun lalu.

Catch melaporkan bahwa Ayesha sempat membuat rekaman perpisahan sebelum bunuh diri. Dia berkata dalam video bahwa tidak melakukan ini karena tekanan dan senang akan bertemu dengan Allah.

Baca Juga: Terungkap, Meghan Markle Pernah Punya Niatan Bunuh Diri

Komentar