alexametrics

Maruf Amin: Jangan Membuat Perjuangan Hadapi Pandemi Sia-sia

Siswanto | Ria Rizki Nirmala Sari
Maruf Amin: Jangan Membuat Perjuangan Hadapi Pandemi Sia-sia
Wakil Presiden Maruf Amin [Antara]

Maruf mengatakan pembatasan mobilitas tidak akan mengurangi makna perayaan Idul Fitri, masyarakat tetap bisa menjalin silahturahmi melalui daring.

Suara.com - Wakil Presiden Maruf Amin  mengajak masyarakat mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

"Mari lanjutkan perjuangan untuk keluar dari pandemi Covid-19 dengan mengurangi mobilitas. Karena kita tidak ingin usaha yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini menjadi sia-sia," kata Maruf di rumah dinas, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (13/5/2021).

Maruf mengatakan pembatasan mobilitas tidak akan mengurangi makna perayaan Idul Fitri, masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi melalui daring.

"Situasi ini janganlah mengurangi makna Idul Fitri, silaturahim tetap bisa kita lakukan meskipun dengan jarak jauh melalui teknologi daring," ujarnya.

Baca Juga: Ngeri, Kematian Akibat Covid-19 di India Tembus Seperempat Juta

Maruf menekankan pentingnya menjaga keselamatan masyarakat.

"Saya yakin kita mampu menghadapinya. Tetap semangat dan jangan berputus asa karena dibalik kesulitan itu pasti akan ada kemudahan."

Komentar