alexametrics

Viral Rambut Cewek Dipotong dan Dicincang Pakai Kapak, Hasilnya Bikin Nangis

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Rambut Cewek Dipotong dan Dicincang Pakai Kapak, Hasilnya Bikin Nangis
Viral Rambut Cewek Dipotong dan Dicincang Pakai Kapak. (TikTok)

"Itu rambut heh bukan daun bawang," sahut warganet.

Suara.com - Seorang cewek baru-baru ini menjajal cara nekat untuk memotong rambutnya. Ia mendatangi salon yang menggunakan kapak sebagai alat pemotong rambut.

Hal ini dibagikan di akun TikTok @ceorambutlurus. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 34 juta kali dan mendapatkan 950 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek itu pergi ke salon yang cukup unik untuk memotong rambutnya. Keunikan salon tersebut adalah menggunakan kapak sebagai alat pemotong rambut alih-alih gunting.

Seorang pria yang merupakan hairstylist salon itu lantas melayani kliennya. Ia membawa sebuah kapak dengan ukiran tulisan Mandarin yang cukup mencolok.

Baca Juga: Tak Sembarang Absen, Toko HP Ini Pakai Finger Print Tak Biasa

Selain itu, ia juga menyiapkan sebuah meja kayu yang ketinggiannya disesuaikan dengan kliennya. Fungsi meja kayu itu sebagai nampan untuk mencincang rambut sang cewek.

Hairstylist itu kemudian meminta kliennya bersandar di meja kayu. Selanjutnya, ia meletakkan rambut sang klien ke meja kayu, dan menatanya dengan rapi.

Viral Rambut Cewek Dipotong dan Dicincang Pakai Kapak. (TikTok)
Viral Rambut Cewek Dipotong dan Dicincang Pakai Kapak. (TikTok)

Rambut itu seolah-olah ditata seperti bahan makanan yang akan dipotong-potong. Setelah rapi, hairstylist itu langsung mengarahkan kapak ke arah rambut dengan kuat.

Ia melakukannya seperti sedang memotong daging. Pemotongan rambut juga dilakukan secara perlahan dan seluruh mungkin seperti keinginan sang klien.

Setelah rambut terpotong, hairstylist itu kemudian memotong dengan arah berbeda. Ia menggunakan kapak untuk menipiskan rambut kliennya dengan diarahkan ke atas.

Baca Juga: Kucing Pasrah Dirias Bocil, Hasilnya Tuai Perdebatan

Aksi pemotongan rambut dengan kapak itu sendiri dilakukan dengan singkat. Hal itu tentu menarik klien yang menginginkan potong rambut dengan cepat dan praktis.

Komentar