alexametrics

Viral Cowok Pamer Pasang Pembalut di Sepatu, Alasannya di Luar Dugaan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cowok Pamer Pasang Pembalut di Sepatu, Alasannya di Luar Dugaan

"Jenius tong. Yang cewek aja gak pernah kepikiran," komentar warganet.

Suara.com - Aksi cowok yang membeli pembalut baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, ia memasang pembalut itu ke sepatu miliknya dengan alasan tak terduga.

Hal ini dibagikan di akun TikTok miliknya, @podickypo. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,4 juta kali dan mendapatkan 130 ribu tanda suka.

Ternyata, cowok itu membeli sebungkus pembalut karena malas memakai kaos kaki. Ia pun menunjukkan fungsi pembalut untuk kakinya tersebut.

"Males kali gue pakai kaos kaki. #janganfyp," tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Menangis Karena Foto Pernikahan Tak Ada Yang Estetik

Dalam video, cowok itu mengambil 2 pembalut dan membuka bungkusnya. Ia kemudian menempelkan perekat pembalut ke bagian dalam alas sepatunya.

Cowok itu ternyata berniat menjadikan pembalut itu sebagai alas kakinya. Hal ini dilakukan agar kakinya tetap bersih saat memakai sepatu.

Viral Cowok Pamer Pasang Pembalut di Sepatu. (TikTok)
Viral Cowok Pamer Pasang Pembalut di Sepatu. (TikTok)

Cara tersebut juga membuat dirinya tidak perlu menggunakan kaos kaki. Pasalnya, ia merasa pembalut itu bisa meresap keringat dari kakinya saat tidak mengenakan kaos kaki.

Tak hanya itu, pembalut itu juga bisa membuat alas sepatunya menjadi lebih empuk dan lembut. Ia pun memamerkan bentuk pembalut yang terpasang rapi di dalam sepatunya.

Alasan tidak terduga itu langsung ramai mendapatkan sorotan warganet. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak sampai memuji kreativitas cowok tersebut.

Baca Juga: Reaksi Mempelai Pria Bertemu Istri Bikin Haru dan Berita Lifestyle Viral Lainnya

"Menyerap saat tidur, bukan maen," sahut warganet.

Komentar