Ini Dia, Tiga Mobil Konsep Toyota di GIIAS 2018

RR Ukirsari Manggalani | Aditya Gema Pratomo
Ini Dia, Tiga Mobil Konsep Toyota di GIIAS 2018
Inilah mobil konsep Toyota yang akan dipamerkan di GIIAS, bulan depan [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Ditujukan bagi pencinta otomotif yang ingin menyaksikan teknologi mutakhir produsen ini.

Suara.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS) akan menjadi momentum bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memamerkan mobil konsep i-Series.

Dikatakan oleh Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM ,mobil i-Series didatangkan langsung dari Jepang untuk dipamerkan kepada pengunjung.

"i-Series pertama kali ditampilkan di Tokyo Motor Show 2017. Mobil ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan," katanya di Jakarta, Selasa (24/07/2018).

Ada tiga varian i-Series, yang akan diboyong PT TAM ke ajang GIIAS 2018. Ketiga model ini adalah i-Ride, i-Walk, dan i-Concept.

i-Ride adalah mobil berkapasitas dua orang yang didesain khusus untuk penumpang berkebutuhan khusus. Mobil ini bis dikendalikan secara manual atau beroperasi secara otonom.

Sementara i-Concept adalah mobil berkapasitas empat orang dengan desain futuristik. Yang unik dari mobil ini adalah kemampuannya untuk membaca perasaan pengemudi. Jadi, jika pengemudi sedang sedih, maka sistem akan memberikan konten hiburan.

"Untuk i-Walk adalah kendaraan roda dua yang didesain khusus untuk melewati jalan-jalan sempit," tambah Rouli Sijabat.

Secara keseluruhan, PT TAM akan menampilkan 28 model untuk meramaikan GIIAS tahun ini. Lokasi booth adalah seluas 2.870 meter persegi di Hall 10B ICE BSD, Tangerang Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS