Best 5 Oto: Tamiya Motor Valentino Rossi, Jusuf Kalla Lelang Brompton

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Tamiya Motor Valentino Rossi, Jusuf Kalla Lelang Brompton
Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat mengikuti konferensi pers MotoGP Ceko, Kamis (1/8/2019). [AFP/Michal Cizek]

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dirangkum pagi kemarin hingga malam tadi. Ada Tamiya model tunggangan Valentino Rossi, sampai lelang sepeda Brompton.

Suara.com - Jusuf Kalla, Sandiaga Uno, Valentino Rossi, Tamiya, sepeda Brompton, MG HS, tata cara balai lelang, Google Maps, dan rute ekstrem menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi.

Ketua Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla melelang sepeda pancal kesayangannya yang bermerek Brompton. Ia membubuhkan tanda tangannya, diikuti oleh Sandiaga Uno. Siapakah pemenang kereta angin ini? Ternyata tidak disangka.

Kemudian Tamiya membuat model sepeda motor yang menjadi tunggangan Valentino Rossi di ajang MotoGP. Soal presisi dan kemiripan usah dipertanyakan. Membuat siapa saja yang memandangnya terkecoh.

Lantas ada kisah penunggang sepeda motor yang diajak Google Maps melahap rute ekstrem. Sebuah pengalaman yang menuai banyak komentar di media sosial.

Lalu dari pentas roda empat, carmaker Morris Garage meluncurkan mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu MG HS, ke pasar otomotif Nasional. Ini adalah peluncuran kedua, setelah beberapa waktu silam perusahaan Britania Raya yang kini dibeli China itu meluncurkan MG ZS.

Dan bagi konsumen yang menginginkan belanja mobil second hand, selain melangkah ke bursa mobil bekas online pun konvensional, ada wacana untuk bertandang ke balai lelang.

Berikut adalah lima berita rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan selalu terapkan protokol kesehatan.

1. Brompton Kesayangan Jusuf Kalla Dilelang, Pemenangnya Tak Disangka-sangka

Jusuf Kalla menandatangani sepeda buatan pabrik London, Inggris, Brompton yang bakal dilelang. (Foto dok. tim media JK)
Jusuf Kalla menandatangani sepeda buatan pabrik London, Inggris, Brompton yang bakal dilelang. (Foto dok. tim media JK)

Kegiatan bersepeda di tengah pandemi covid-19 ini memang tengah merebak di seluruh kota di Indonesia. Salah satu merek premium, Brompton, tak lepas dari incaran para pesepeda sejak covid-19 menyerang ini.

Namun, Jusuf Kalla justru melego sepeda buatan London, Inggris ini. Mantan wakil Presiden RI melelang sepeda premium ini untuk kegiatan amal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS