Jeep 80th Anniversary, Enam Model Edisi 2021 Siap Bikin Jatuh Hati

RR Ukirsari Manggalani
Jeep 80th Anniversary, Enam Model Edisi 2021 Siap Bikin Jatuh Hati
2021 Jeep Wrangler 80th Anniversary Edition salah satu produk khusus Jeep 80 tahun [FCA/Jeep dari ANTARA Foto].

Peringatan ulang tahun, Jeep hadirkan sederet produk baru, sangat macho dengan emblem khusus.

Suara.com - Jeep, salah satu manufaktur tenar Amerika Serikat di bawah naungan FIAT-Chrysler Automobiles (FCA)  bakal merayakan hari jadi ke-80. Ujud perayaannya adalah meluncurkan sederet model baru untuk edisi 2021. Dengan warna khas, kelabu pasir memikat yang berpotensi bikin jatuh hati.

Dikutip kantor berita Antara dari laman resmi Jeep pada Minggu (27/9/2020), ada enam model meluncur untuk memperingati momen "Jeep 80th Anniversary".

Yaitu: 2021 Jeep Wrangler 80th Anniversary Edition,  2021 Jeep Gladiator 80th Anniversary Edition,  2021 Jeep Grand Cherokee 80th Anniversary Edition,  2021 Jeep Cherokee 80th Anniversary Edition, 2021 Jeep Compass 80th Anniversary Edition, juga  2021 Jeep Renegade 80th Anniversary Edition.

Dari seluruh model baru itu, semuanya mendapatkan pembaruan pada sisi eksterior, interior, serta dipasarkan dalam harga spesial. Menurut rencana, model edisi khusus "Jeep 80th Anniversary" sudah bakal mengisi showroom akhir tahun ini.

Baca Juga: Jeep Rubicon Hadir Dengan Teknologi Baru, Lebih Ramah Lingkungan

Enam model keren peringati Jeep 80th Anniversary [FCA/Jeep ANTARA Foto].
Enam model keren peringati Jeep 80th Anniversary [FCA/Jeep ANTARA Foto].

Paling kentara dalam sisi tampilan body adalah dipasangnya commemorative badge atau emblem khusus "Jeep 80th Anniversary" serta desain roda granite crystal yang unik.

Di sektor eksterior, abu-abu menjadi warna pilihan Jeep untuk lineup mobilnya kali ini.

Dan beberapa model hadir dengan kelengkapan standar alat bantu mengemudi keselamatan aktif, dengan fungsi untuk mempertahankan jalur saat berada di jalan raya, sampai cruise control adaptif.

Lalu di sektor interior, tersedia sistem infotainment Uconnect 8,4 inci yang bakal menghibur para penggunanya. Dipadu upholstery berupa detil jahitan aksen Light Tungsten di sepanjang dasbor dan jok, hingga beberapa aksen Gun Metal Trim.

"Dalam rangka peringatan hari jadi ke-80, kami dengan senang hati memberikan model khas ulang tahun kepada pelanggan kami dengan menawarkan tampilan unik, serta nilai tinggi dengan berbagai fitur keselamatan dan teknologi," jelas Jim Morrison, Kepala Merek Jeep North America.

Baca Juga: Goweser, Kenalin Nih Sepeda dari Jeep yang Tidak Bikin Capek

Selamat ulang tahun, Jeep!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS