alexametrics

Best 5 Oto: Rolls-Royce Ubah Status, Jason Statham Amankan Truk Duit

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Rolls-Royce Ubah Status, Jason Statham Amankan Truk Duit
Lounge eksklusif butik berhiaskan model grille Pantheon Rolls-Royce dan pintu dihiasi patung Spirit of Ecstasy seperti moncong produknya [Rolls-Royce Motor Cars].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, mulai SIM kerajaan fiktif, Rolls-Royce bikin butik eksklusif, sampai All New Honda CB150R Streetfire makin seksi.

Suara.com - Rolls-Royce, House of Luxury, ditilang, kerajaan fiktif, Cash Truck, Jason Statham, All New Honda CB150R Streetfire, hadiah seru, Asuransi Astra, #KebaikanTanpaModal, dan Mitsubishi Pajero Sport menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

Rolls-Royce mengumumkan perubahan status representasinya, dari pabrikan otomotif menjadi House of Luxury.  Menurut terjemahan perusahaan yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, England, Britania Raya itu, maknanya dalam. Yaitu membuat produk yang terasa personal, sehingga citarasa juga terasa semakin pribadi. Kondisi ini disimbolkan lewat dua butik atau showroom mereka yang berlokasi di London dan Shanghai.

Menilik kedua butik itu, selera pribadi setiap calon pembeli dan langganan lama sangat diapresiasi. Mulai lobby sampai contoh detail dan fitur menyajikan nuansa eksklusif lagi personal.

Bergeser ke panggung hiburan, aktor Britania Raya, Jason Statham serta rekan senegaranya, sutradara Guy Ritchie menyuguhkan film seru dalam balutan suasana noir atau hitam kelam, dengan tajuk "Wrath of Man".

Baca Juga: Rolls-Royce Black Badge Cullinan Abadikan Balap Pikes Peak Hill Climb

Dipetik dari karya silam buatan Prancis, "Cash Truck", kisahnya adalah lelaki penjaga truk pengiriman uang dengan gerak-gerik misterius namun piawai soal martial arts.

Berlanjut ke kendaraan roda dua, All New Honda CB150R Streetfire meluncur ke pasar Nasional. Yang dijanjikan adalah sosok mirip big bike serta gaya naked sport yang sangat lincah dinamis. Paduan body seksi dan performa seru hadir dari sosok makin bongsor dibanding produk edisi sebelumnya.

Kemudian ke sektor komunitas otomotif, Asuransi Astra menggelar lomba #KebaikanTanpaModal dalam konsep karya fotografi. Peserta bisa ikut dalam bentuk individu atau perorangan, serta kelompok. Disebut paling akhir ini, komunitas otomotif bisa berpotret bersama dan menebarkan kebaikan bagi sesama di bulan Ramadhan yang segera berakhir.

Dan sebagai penutup adalah kabar dari negara fiktif Kerajaan Sunda Nusantara. Memiliki pelat nomor polisi tidak selaras yang disyaratkan Kepolisian Republik Indonesia dan tidak mau menunjukkan SIM yang berlaku tentunya termasuk pelanggaran lalu lintas.

Silakan klik langsung kelima tautan rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan jaga kesehatan selalu. Jangan kendor pula soal protokol kesehatan.

Baca Juga: Rolls-Royce Motor Cars Regional Dealer Awards 2020: Tokyo Juaranya

1. Jason Statham Bintangi Wrath of Man, Idenya dari Film Cash Truck

Aksi Jason Statham dalam
Aksi Jason Statham dalam "Wrath of Man" yang menggunakan truk atau kendaraan kategori commercial vehicle [IMDB via ANTARA].

Jason Statham, seorang automotive goers kelahiran Britania Raya yang menangguk sukses di Hollywood, Amerika Serikat siap menyapa penggemarnya di Tanah Air. Kali ini lewat film bertajuk "Wrath of Man", dengan ide dari film Prancis, "Cash Truck" (2004) besutan Nicolas Boukhrief. Dan untuk versi 2021, sutradara kondang Guy Ritchie membidaninya, serta menuliskan skrip bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Dikutip dari kantor berita Antara, kisah "Wrath of Man" menghadirkan bintang utama H, yang diperankan Jason Statham. Sosok dingin lagi misterius, dan dipekerjakan oleh perusahaan truk tunai dengan tanggung jawab memindahkan uang bernilai ratusan juta dolar Amerika Serikat (AS) di sekitar Los Angeles setiap minggu.

Baca selengkapnya

2. Body Makin Bongsor, Tampilan All New Honda CB150R Streetfire Lebih Agresif

All New Honda CB150R dengan penampilan agresif mirip big bike [PT Astra Honda Motor].
All New Honda CB150R dengan penampilan agresif mirip big bike [PT Astra Honda Motor].

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New Honda CB150R Streetfire berpenampilan seru. Body tersimak makin bongsor lagi agresif bak motor big bike. Sementara suguhan warna juga tak kalah menawan, menjadikan penggunanya semakin mantap berkendara.

Tampilan keren All New Honda CB150R Streetfire hadir lewat pembaruan desain. Badian haluan mengalami ubahan desain, sampai area tangki bensin, shroud, dan undercowl yang dimunculkan pada varian special edition.

Baca selengkapnya

3. 4 Fakta Pemobil yang Ngaku dari Kekaisaran Sunda Nusantara, Bikin Heran

Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport bernama Rusdi Karepesina memakai plat nomor palsu SN 45 RSD ditilang polisi di Gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021). Kepada polisi dia mengaku warga warga Negara Kekaisaran Sunda Nusantara. (Dok. Ist)
Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport bernama Rusdi Karepesina memakai plat nomor palsu SN 45 RSD ditilang polisi di Gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021). Kepada polisi dia mengaku warga warga Negara Kekaisaran Sunda Nusantara. (Dok. Ist)

Masyarakat Indonesia dibikin geger dengan kemunculan pria yang mengaku berasal dari Negara Kekaisaran Sunda Nusantara.

Kala itu, pria pengemudi Mitsubishi Pajero Sport terjaring razia polisi di gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur.

Baca selengkapnya

4. Nonton Live Komunitas Otomotif dan Ikut #KebaikanTanpaModal Berhadiah Seru

Program #KebaikanTanpaModal berlangsung hingga 13 Mei 2021 [Asuransi Astra - Garda Oto].
Program #KebaikanTanpaModal berlangsung hingga 13 Mei 2021 [Asuransi Astra - Garda Oto].

Bulan puasa Ramadhan masih berjalan, kebaikan yang dimulai dari hal-hal sederhana bisa terus dirajut untuk semakin memaksimalkan ibadah. Asuransi Astra juga turut mengajak komunitas otomotif dan masyarakat luas untuk ikut serta dalam program #KebaikanTanpaModal.

Yaitu sebuah program kompetisi foto via media sosial Instagram dengan tema inspirasi dalam melakukan kebaikan. Mulai dari hal yang sederhana yang tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Tujuannya, agar setiap orang yang telah berbuat baik dapat menularkan inspirasi kepada orang lain.

Baca selengkapnya

5. Identitas Baru, Rolls-Royce Tata Ulang Butik di London dan Shanghai

Showroom baru Rolls-Royce di London, England, Britania Raya,  berlokasi di Berkeley Street, W1 [Rolls-Royce Motor Cars].
Showroom baru Rolls-Royce di London, England, Britania Raya, berlokasi di Berkeley Street, W1 [Rolls-Royce Motor Cars].

Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan identitas baru, yaitu perubahan dari status pabrikan otomotif menjadi House of Luxury. Sebagai penanda, showroom utama dibuat di kawasan Mayfair, London, England. Sedangkan butik di Shanghai, China, yang menandakan pentingnya pasar Negeri Tirai Bambu, dibuka kembali dengan identitas visual baru.

Adapun bahasa visual yang ditampilkan di kedua gerai ini menggunakan penyampaikan baru. Tujuannya agar dapat beresonansi atau tersambung kepada konsumen berusia lebih muda, dibandingkan pelanggan Rolls-Royce terdahulu.

Baca selengkapnya

Komentar