alexametrics

Toyota Luncurkan New Camry, Harga Lebih Murah Rp 82 Juta Berkat Carbon Tax

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Toyota Luncurkan New Camry, Harga Lebih Murah Rp 82 Juta Berkat Carbon Tax
Sebelumnya Toyota Camry Hybrid dipasarkan Rp 849,5 juta, kekinian dengan CO2 Tax hanya dibanderol Rp 767 juta [PT TAM}

Toyota New Camry Hybrid juga disematkan teknologi safety cerdas, yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2).

Suara.com - Berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota New Camry Hybrid.

Toyota New Camry Hybrid hadir dalam tampilan baru yang lebih tegas dan elegan, serta sejumlah fitur anyar sehingga membuatnya semakin berkelas.

"Dengan sekian banyak perubahan dan layanan yang lengkap, harga OTR DKI Jakarta dari Toyota New Camry Hybrid tetap berada di bawah level Rp 800 juta. Tentu ini merupakan salah satu dampak positif dari peraturan CO2 tax yang baru-baru ini diterapkan oleh Pemerintah," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor di sela virtual conference bersama Toyota, Jumat (29/10/2021).

Toyota New Camry Hybrid hadir dalam tampilan baru serta sejumlah fitur anyar [PT TAM].
Toyota New Camry Hybrid hadir dalam tampilan baru serta sejumlah fitur anyar [PT TAM].

Tampilan tegas Toyota New Camry Hybrid terpancar mulai sisi eksterior. Tampak haluan hadir bersama New Astonishing Front Bumper and Grille.

Lanjut ke bagian samping, Toyota New Camry Hybrid kini dilengkapi New Striking Silver Alloy Wheel yang membuatnya semakin dinamis.

Baca Juga: Lindungi Toyota Supra MK4 dari Batu Es, Pemilik Telungkup Memeluk Kap Mobil

Sementara sisi belakang, terdapat New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan Toyota New Camry Hybrid.

Untuk interior, New Sophisticated Cabin Interior New Camry Hybrid menampilkan desain baru. Khususnya di area dasbor lewat kehadiran New Marvelous Floating Multimedia dan New Extravagant Ornamentation.

Lebih dari itu, pada Toyota New Camry Hybrid juga disematkan teknologi safety cerdas, yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2).

Teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB) yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bermobilitas.

"Ini adalah produk hybrid dengan teknologi THS generasi keempat, lebih durable, lebih comfort, performance lebih baik, fuel consumption lebih baik, dan fitur-fiturnya juga semakin meningkat, sekarang Camry pun sudah memiliki teknolgi TSS," terang Anton Jimmi Suwandy.

Dengan adanya aturan CO2 tax yqng diterapkan pemerintah, harga Toyota Camry turun cukup signifikan, yakni Rp 82,5 juta.

Sebelumnya Toyota Camry Hybrid dipasarkan dengan harga Rp 849,5 juta. Saat ini harga sedan premium milik Toyota ini hanya dibanderol Rp 767 juta.

Baca Juga: Toyota Jadi Merek Otomotif Paling Bernilai, Tesla Paling Meroket

Komentar